Jimin BTS Diancam Bakal Ditembak, Begini Tanggapan Pihak Agensi
Instagram
Selebriti

Lagi-lagi Jimin harus waspada, ancaman kematian kembali ditujukan pada dirinya.

WowKeren - Kabar menegangkan datang dari salah satu anggota Bangtan Boys, yakni Jimin BTS. Belum lama ini ia mendapat ancaman akan dibunuh oleh seseorang. Ancaman itu disampaikan sang pelaku lewat media sosial.

Akun tersebut mengunggah foto pistol di media sosial pribadinya. Ia juga tak lupa memberikan keterangan pada foto tersebut. Isi dari keterangan itu adalah pernyataan bahwa dia berencana untuk menembak Jimin BTS.

Menurut sang pelaku, aksi penembakan itu akan dilakukan di Los Angeles pada 5 September mendatang bertepatan dengan konser BTS yang bertajuk "Love Yourself". Konser tersebut pastinya akan dihadiri banyak orang karena termasuk konser tur dunia.

Menanggapi hal itu, BigHit Entertaiment selaku agensi dari BTS sudah memiliki cara untuk mengatasinya. Meski sempat khawatir, namun mereka yakin cara yang dilakukan akan berhasil.

Saat ditanya oleh Newsen, salah satu media Korea mengenai ancaman tersebut, BigHit Entertaiment menjawab dengan penuh keyakinan. BigHit tak segan-segan akan mengambil langkah yang besar.


"Terlepas dari kebenaran ancaman, kami berencana melakukan yang terbaik," ungkap BigHit. "Kami juga akan mengambil semua langkah yang diperlukan demi keselamatan para anggota."

Insiden seperti ini bukan kali pertama terjadi, tetapi sudah termasuk yang ketiga. Ancaman serupa juga sempat dibuat menjelang konser BTS di Anaheim pada April 2017 dan Forth Worth pada Mei 2018 silam.

"Di masa lalu juga kami membuat persiapan yang matang, dan masalah ini diselesaikan tanpa terjadi insiden yang sebenarnya," jelas BigHit. "Kami berencana untuk mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi."

Belajar dari kejadian sebelumnya, maka agensi BTS disebut mampu mengatasinya dengan cara yang tepat. Semoga persiapan yang dilakukan BTS beserta agensinya akan berhasil.

Sementara itu, konser bertajuk "Love Yourself" BTS telah berlangsung sejak tanggal 25 dan 26 Agustus, dengan pembukaan di Seoul. Selanjutnya konser digelar di berbagai negara seperti Los Angeles, London, Paris, dan Berlin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru