Masa Lalu Tiga Dewa Kematian Diungkap, Intip Trailer Terbaru 'Along with the Gods 2'
Film

Simak trailer terbaru 'Along with the Gods: The Last 49 Days' yang semakin membuat kita tak sabar menunggu perilisannya.

WowKeren - Pecinta film Korea pastinya sudah tak sabar menantikan "Along With the Gods: The Last 49 Days". Menjelang perilisannya Agustus mendatang, tim produksi akhirnya merilis trailer utama sekuel film "Along With the Gods: The Two Worlds" tersebut.

"Along with the Gods" The LAst 49 Days" mengeksplor bagaimana tiga dewa kematian memandu jiwa ke-49 di akhirat dengan janji untuk reinkarnasi. Mereka bertiga bertemu Sung Joo Sin (diperankan oleh Ma Dong Seok) yang mengetahui masa lalu mereka seribu tahun lalu.


Di sini, kita pun diajak menyusuri kisah ketiga dewa di zaman Goryeo. Lewat pertemuan di mana mereka diajak bolak-balik dari masa lalu, masa sekarang serta akhirat, hubungan antara rahasia-rahasia yang sudah lama terlupakan akhirnya terungkap.

Di sisi lain, dirilis pula beberapa foto adegan "Along with the Gods: The Last 49 Days". Foto-foto tersebut menampilkan adegan-adegan di akhirat, tiga dewa bersama Sung Joo Shin serta para prajurit era Goryeo.

Sementara itu, "Along With the Gods: The Last 49 Days" baru akan dirilis mulai 1 Agustus 2018 di Korea Selatan. Selain Ma Dong Seok, film tersebut masih menghadirkan para aktor dan aktris di prekuelnya yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook dan Lee Jung Jae.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru