Tak Sendiri, Inilah Sosok yang Temani Via Vallen Nonton Piala Dunia Rusia
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen akhirnya membagikan foto bersama sosok yang menemaninya selama di Rusia.

WowKeren - Via Vallen tengah menikmati perjalanannya ke Rusia untuk menyaksikan pertandingan sepakbola paling bergengsi, Piala Dunia 2018. Pelantun hits "Sayang" tersebut sudah bertolak ke Rusia pada 9 Juli lalu. Ternyata Via Vallen tidak sendirian terbang ke Rusia.

Sempat membuat publik penasaran, Via akhirnya membagikan fotonya bersama sosok yang selama ini menemaninya di Rusia. Sosok itu tak lain adalah ayahanda Via, Mohammad Arifin. Pedangdut asal Jawa Timur itu mengabadikan momen dirinya bersama sang ayah saat berada di pesawat.

"He’s my first love, my big guard. He always support me all the time. He’s my special one in the world," tulis Via. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat unggahan Via bersama ayahnya saat menuju Rusia itu. Banyak netter yang mengaku kagum dengan Via yang berhasil memboyong sang ayah ke Rusia.

"@viavallen respect kak salut aku mantap," kata netter. "@viavallen banggaaa selalu rendah hati," seru yang lain. "Cantik paras wajahmu jg hatimu," celetuk lainnya. "Artis idola bgt.. Ni... Love you," tutur netter lain. "Ayah adalah cinta pertama anak perempuan'ya dan seorang ayah adalah orang pertama yang akan menjaga raga dan hatinya dari siapapun yg menyakitinya," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait