Karena Alasan Ini dan Mengaku Terluka, Nikita Mirzani Minta Sesuatu Hal pada Dipo Latief
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sempat menuliskan perasaan terluka di Instagram miliknya, Nikita Mirzani meminta hal ini pada Dipo Latief.

WowKeren - Belum lama setelah memutuskan untuk berhijab, Nikita Mirzani mengaku merasa terluka. Hal itu Niki tulis saat mengunggah foto ke Instagram miliknya.

"Terima kasih telah memberi luka," tulis Niki pada Rabu (11/7). "Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku."

Tersiar kabar bahwa keputusan Niki untuk berhijab demi diterima orang tua Dipo Latief. Namun hal itu tidak dibenarkan oleh Niki. Menurut Niki, masalah diterima atau tidak, itu merupakan urusan keluarga Dipo.

Pada Sabtu (14/7), Niki kembali mengunggah foto berhijab ke Instagram miliknya. Unggahan itu disertai permintaan Niki pada Dipo terkait dirinya yang mengaku terluka.

"Sekali terluka akan sulit menyembuhkannya: menyembuhkan hati seorang wanita. Maka kupinta darimu agar menjaga hatiku ini," tulis Niki. "Menjaga hatiku yang telah setia menemanimu, menyusuri hari-hari lalu yang penuh kegelapan. Hatiku yang senantiasa memupuk rasa cinta untukmu. Menemanimu berjalan menuju masa depan yang cemerlang."

"Mungkin ini hanya curahan hati seorang perempuan. Tapi dengarlah... Air mataku mengalir saat namamu kusebutkan dalam doa-doaku," lanjut Niki. "Memang terkadang hanya air mata ini yang menjadi temanku. Ketika jiwa yang rapuh ini mencari kekuatan, air mata pulalah yang mengelus hatiku. Ketika rasa sedih menghinggapi diriku, air mata ini yang menjadi penawarnya."


Sekali terluka akan sulit menyembuhkannya: menyembuhkan hati seorang wanita. Maka kupinta darimu agar menjaga hatiku ini. Menjaga hatiku yang telah setia menemanimu, menyusuri hari-hari lalu yang penuh kegelapan. Hatiku yang senantiasa memupuk rasa cinta untukmu. Menemanimu berjalan menuju masa depan yang cemerlang. Mungkin ini hanya curahan hati seorang perempuan. Tapi dengarlah... Air mataku mengalir saat namamu kusebutkan dalam doa-doaku. Memang terkadang hanya air mata ini yang menjadi temanku. Ketika jiwa yang rapuh ini mencari kekuatan, air mata pulalah yang mengelus hatiku. Ketika rasa sedih menghinggapi diriku, air mata ini yang menjadi penawarnya. Saat hidup terasa sangat sengsara, air mata ini tumpah dan mengalirkan semua duka. Dengan air mata ini tubuhku gemetar untuk sekedar bersimpuh di hadapanNya; menceritakan betapa hatiku tak akan mampu menahan beban derita. Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna. Jangan sakiti diriku. Jangan kau buat sedih hatiku. Karena aku tidak pernah tahu, hati yang sedih apa obatnya? 📸 : @ingga260875

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

"Saat hidup terasa sangat sengsara, air mata ini tumpah dan mengalirkan semua duka. Dengan air mata ini tubuhku gemetar untuk sekedar bersimpuh di hadapanNya; menceritakan betapa hatiku tak akan mampu menahan beban derita," sambung Niki. "Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna. Jangan sakiti diriku. Jangan kau buat sedih hatiku. Karena aku tidak pernah tahu, hati yang sedih apa obatnya? @ingga260875."

Unggahan itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan serta doa untuk Niki mengenai perasaan terlukanya itu.

"Sabar ya @nikitamirzanimawardi_17 mdah'an semua rasa sakit yang terasa bisa menjadi pelebur dosa nanti'a teh amiin," komentar akun @rian.***. "Semoga Allah selalu memberimu kekuatan kesabaran yg lebih ya mba @nikitamirzanimawardi_17 ... dan semoga Allah menghapus semua duka dan air mata kesedihan Amin," sahut akun @saria***.

"Meski org mencibir dan meragukan ttg hijrahmu kak @nikitamirzanimawardi_17, tetap kuat ya kak.. Semoga tetap istiqomah kak. Suka liat perubahan kakak skg yg menutup aurat.. Smg Allah senantiasa menjaga Kakak dan keluarga...aamiin," tulis akun @vera_***. "Semoga dengan berhijab semua masa lalu yang buruk takkan pernah terulang lagi,," balas akun @bobm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait