Nonton Konser 'The ElyXiOn', NCT 127 Pamer Keakraban dengan EXO di Backstage
Selebriti

Intip pose manis kesepuluh member NCT bersama EXO di backstage konser 'The ElyXiOn'.

WowKeren - EXO menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 13-15 Juli. Konser ini merupakan penutup dari rangkaian konser "The ElyXiOn" yang sebelumnya mampir di berbagai negara di Asia.

Di hari pertama konser Jumat (13/7) kemarin, para personel NCT 127 serta Ten datang untuk menonton. Ini bukan pertama kalinya grup yang satu agensi dengan EXO itu datang ke konser untuk menunjukkan dukungan mereka.

Hari ini, Sabtu (14/7), SM Entertainment membagikan foto backtstage EXO dan NCT 127 lewat akun Instagram resmi. Pada foto-foto ini, EXO tampak mengenakan kostum panggung dati penampilan terakhir mereka berupa atasan kaus putih.

Pada foto pertama, kesepuluh member NCT serta EXO kompak berpose mengacungkan ibu jari yang menjadi pose khas EXO. Sedangkan di foto lain, gantian mereka berpose dengan kedua tangan membentuk huruf N yang merupakan pose khas NCT.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback denagn album kelima dalam waktu dekat. Sedangkan NCT sedang bersiap-siap mendebutkan subunit baru yaitu subunit Tiongkok yang belum diumumkan nama resminya. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru