Sempat Break, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bawa Element Reuni di 'Rans Music'
Youtube
Musik

Rupanya, Raffi Ahmad juga mengaku sangat menggemari bahkan hafal lagu-lagu dari band Element.

WowKeren - Program "Rans Music" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengundang penyanyi atau grup ternama Tanah Air. Kali ini, "Rans Music" mengundang grup band Element untuk berduet dan berbincang-bincang bersama.

Rupanya, Element menandai reuni mereka ke industri musik Tanah Air melalui program "Rans Music". Sebelumnya, Raffi dan Nagita berduet dengan dua vokalis Element, Lucky Wija dan Ferdy Taher. Mereka membawakan lagu-lagu hits Element seperti "Rahasia Hati", "Cinta Sejati" dan "Cinta Tak Bersyarat" yang digabung menjadi satu atau medley.

Ternyata, Raffi adalah penggemar berat Element berkat sosok sang drummer, Didi Riyadi. Selain itu, Raffi berhasil menjawab dengan benar beberapa lirik lagu Element. Raffi pun bertanya mengenai alasan Lucky yang sempat keluar dari Element pada tahun 2006 silam dan bersolo karier.

"Ini pertama kali Element reunian lagi? Kan elu dulu udah keluar, masuk lagi," tanya Raffi. "Keluarnya kenapa tuh kalo boleh merobek luka yang lama ya?" sambung Nagita. "Sebenarnya dulu dia (Lucky) mengeluarkan diri sih, cabut. Kita mulai ada crash-crash, dia cabut," jelas Ferdy.


Lebih lanjut, Raffi juga menanyakan alasan Element yang sempat vakum cukup lama dari dunia musik Tanah Air. Ferdy pun menjelaskan bahwa Element sempat vakum lantaran sedang musim lagu Melayu kala itu. Sedangkan Ferdy cs enggan untuk merubah haluan band demi mengikuti selera pasar.

"Jadi berhenti nge-band pada saat itu, break maksudnya, karena musim lagu Melayu. Dan kita diminta untuk kalau mau bikin lagi kalau bisa lagu Melayu deh. Dan kita enggak bisa, kita enggak mau," papar Ferdy. "Ya udah kita break aja deh. Lama sih Melayu itu. Ya udah kita break aja terus. Sampai akhirnya anak-anak tahun 2012 udah dateng, 2013 mulai nyatu lagi, 2014 keluar album 'Save The Best For Life'."

Raffi pun sempat menyarankan Element untuk mendaur ulang lagu-lagu hits mereka agar bisa dikenal oleh generasi masa kini. Selanjutnya, Element untuk pertama kalinya menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul "Ku Hidup Karena Cintamu", dan mengajak Nagita untuk bernyanyi bersama.

Video yang diunggah di akun YouTube RANS Entertainment pada Kamis (12/7) tersebut pun berhasil menarik perhatian netter. Banyak dari mereka yang merasa bernostalgia dengan band Element.

"Masya Allah syuka bgt, nostalgia lg dong sm penyanyi or band2 lama," komentar seorang netter. "Kereeennnnn bangettt, kangeeennnn masa lalu jadinyaa," tambah netter. "Asliiiiiiii , lagu element bikin terbaper keren , keren , keren," sambung yang lain.

"Waaahhhh mengingatkanku jaman dulu deh.... ttp keren element," tulis netter. "Duh, selalu sukak lagu2nya element dari dulu. Paporit pisan," imbuh netter lain. "Wahhhh dengernya sampe merinding sumpah Bagus bangettttt," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait