Salah Satu Penonton Kesurupan Saat Nonton 'Sabrina', Netter Tuding Gimmick
Film

Kejadian tersebut terjadi di kota Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Baru satu hari tayang, film horor "Sabrina" produksi Hitmakers Studio telah mendapat rekor yang terbilang cukup tinggi. Pencapaian tersebut rupanya berlanjut di hari kedua, yakni dengan total 200.590 penonton.

Kehebohan film "Sabrina" juga diwarnai dengan sejumlah cerita. Baru-baru ini, akun Instagram @hitsmakestudios mengunggah sebuah video dari seorang penonton di Malang, Jawa Timur. Menurut keterangan pengirim video, salah satu penonton "Sabrina" di bioskop tersebut mendadak kesurupan.

"Salah satu penonton film Sabrina di Malang kesurupan," tulis akun @hitsmakestudios pada Sabtu (14/7). "Be safe, jaga diri, dan tetap aman untuk semua penonton yang mau memanggil Sabrina di Bioskop yaa."

Sayangnya, video tersebut mendapat beberapa komentar netter bernada ketidakpercayaan. Menurut netter, kejadian tersebut hanyalah sebuah gimmick untuk menaikkan nama film "Sabrina".

"Itu nonton nya mendalami bgt kali yak," komentar akun @putriwidi***. "Lebay ya kayaknya," tulis akun @nona_mac***.

"Ni aku mo komen ini aja akh, GIMMICK," sahut akun @radhyti***. "Gimmick ya?" balas akun @mtaufiqurr***.

Dugaan dari netter tersebut langsung dibantah tegas oleh Luna Maya yang juga merupakan salah satu pemeran di film "Sabrina". Luna juga meminta semua penonton agar terus berhati-hati.

"Ini Bukan gimmick!! Kita gak main Gimmick.." komentar Luna. "Stay safe guys!!!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel