Usai NCT 127, Gantian NCT Dream dan Tiga Member Baru NCT Nonton Konser EXO
Selebriti

Simak foto-foto unggahan para member NCT Dream saat mereka menonton konser 'The ElyXiOn' EXO.

WowKeren - (13/7) kemarin, seluruh member NCT 127 serta Ten datang menonton konser encore EXO yang bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn". Hari ini, Sabtu (14/7) yang merupakan hari kedua konser, gantian member NCT Dream serta Kun, Jungwoo dan Lucas yang menonton konser senior satu agensinya mereka itu.

Renjun yang dikenal sebagai fans EXO mengunggah fotonya di akun Instagram resmi. Member NCT kelahiran 2000 itu menulis, "Aku akan pergi ke konser EXO sunbaenim!!! Tidak sabar!!! Hahaha."

Usai Renjun, Jeno dan Jaemin tak ketinggalan membagikan foto imut mereka sebelum konser dimulai. Di sini, Jeno tersenyum ke arah kamera sementara Jaemin berpose manyun. "Hari ini aku akan menonton konser EXO sunbaenim!! Tidak sabar 100x," tulis Jeno.

Setelah konser berakhir, Chenle nampaknya tak mau kalah dan ikut memposting fotonya bersama Kun di mana dua member asal Tiongkok itu berpose ganteng. "Kami datang menonton konser EXO sunbaenim. Sudah bisa ditebak mereka sangat keren. Kami juga harus bekerja keras haha," tulis Chenle.

NCT Dream dan Kun

Instagram

Sementara itu, NCT akan mendebutkan subunit Tiongkok, namun SM Entertainment belum memberikan informasi kapan subunit ini debut. Kabar yang beredar di kalangan fans menyebutkan kalau subunit ini akan beranggotakan Kun, Winwin, Lucas, Renjun, Chenle serta beberapa member baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru