Beri Aurel Hermansyah Gelang Puluhan Juta, Ini Penjelasan Ashanty
Selebriti

Ashanty membawa kunci dari gelang yang dipakai Aurel saat ini sehingga tidak bisa melepasnya sembarangan.

WowKeren - Hadiah ulang tahun untuk Aurel Hermansyah yang merayakan ulang tahun ke-20 dari Ashanty sempat membuat netter geger. Pasalnya, ibu sambung Aurel itu memberikan kado yang nilainya tidak main-main, mencapai puluhan juta rupiah. Bukan hanya Aurel, Ashanty juga memberikan kado untuk Azriel Hermansyah.

Untuk Aurel, Ashanty diketahui membelikan gelang mewah milik brand ternama Cartier. Gelang ini merupakan kado dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Gelang yang disebut Love Bracelet itu seharga USD 6.300 atau sekitar Rp 90 juta. Tidak ingin publik salah mengartikan kadonya yang dianggap bernilai mahal, Ashanty pun memberikan penjelasannya.

Ashanty mengaku kado yang diberikan untuk Aurel dari mereka sama sekali dianggap tidak berlebihan karena mereka mampu membelinya. Wanita cantik ini menjelaskan jika mereka juga pernah tidak membelikan kado di ulang tahun Aurel.

"Ah, nggak inilah kalau nyebut harga. Aku sama Mas Anang nggak pernah maksain beli yang mahal biar keliatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli," jelas Ashanty di kawasan Margonda, Depok, Sabtu, 14 Juli. "Pernah Aurel ulang tahun nggak kita beliin apa-apa."


Lebih lanjut, Ashanty mengatakan jika saat tiga tahun lalu dirinya dan Anang sedang tidak memiliki uang. Aurel dan Azriel juga pengertian dengan kondisi orang tuanya, sehingga tidak minta dibelikan kado ulang tahun. Alhasil kado kali ini pun memang sengaja diberikan untuk Aurel dan Azriel sebagai bentuk kasih sayang Ashanty dan Anang. Mereka juga ingin membagikan hasil kerja kerasnya untuk anak-anak.

"Aku kemarin kasih kado, karena dia anaknya nggak pernah minta apa-apa, kemarin aku kasih gelang," jelas Ashanty. "Dia kan anaknya tukang ilangan barang nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi nggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia," ungkap Ashanty lagi mengenai kado gelang untuk Aurel.

Gelang memang sengaja dipilih Ashanty untuk Aurel karena tidak bisa lepas sembarangan dari tangan anak sambungnya itu. Ashanty mengaku dirinya juga menyimpan kunci gelang milik Aurel. "Nah gelang itu ada scrupnya jadi cuma bisa dibuka sama orang yang punya kuncinya, dan kuncinya aku simpan. Dia mau mandi mau apa nggak bsa dibuka jadi aman," tegas Ashanty.

Sementara itu, Ashanty dan Anang memberikan hadiah Azrel berupa sebuah cincin dengan merek yang sama. Di situs resmi Cartier, cincin pembelian Anang dan Ashanty untuk Azriel itu seharga USD 1.650 atau sekitar Rp 23 juta.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait