Dukung EXO di Konser Encore, Intip Foto Siwon dan NCT Bareng Suho Cs di Backstage
Twitter
Selebriti

Intip foto-foto EXO di backstage konser 'The ElyXiOn' bersama NCT dan Siwon.

WowKeren - Akhir pekan lalu pada 13-15 Juli, EXO menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElXiOn" di Gocheok Sky Dome, Seoul. Konser penutup dari rangkaian tur konser keempat Suho dan kawan-kawan ini dihadiri sekitar 70 ribu orang.

Di konser, beberapa rekan satu agensi EXO turut agensi untuk memberikan dukungan, yaitu NCT yang datang secara bergantian di hari pertama dan kedua serta Choi Siwon Super Junior yang datang pada hari ketiga. Akun Instagram resmi SMTOWN membagikan foto-foto mereka bersama EXO di backstage.

NCT

Instagram

Para member NCT 127 serta Ten datang di hari pertama serta sempat berfoto bersama EXO. Di hari kedua, lima member NCT Dream serta Kun, Jungwoo dan Lucas datang dan berfoto bersama Suho, Baekhyun, D.O. dan Chen di backstage.


"Kami datang menonton konser EXO hyung. Dari panggung yang keren, video lucu yang ditampilkan di tengah-tengah sampai EXO hyung yang menampilkan aksi panggung keren dan fans yang mendukung dan bersorak untuk mereka. Kami juga akan menjadi artis yang bisa menghadirkan konser yang keren seperti sunbaenim. #EXOHyungKeren #EXOLKeren #NCTKeren #NCTzenKeren," tulis caption di foto NCT.

Tak ketinggalan, Siwon juga memberikan dukungan untuk para juniornya dengan hadir di konser hari ketiga. Pelantun "Black Suit" tersebut berpose bersama kedelapan member EXO yang masing-masing memegang banner dari fans.

Sementara itu, EXO kabarnya akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat. Sedangkan NCT dipastikan akan mendebutkan subunit Tiongkok tahun ini sementara para personel Super Junior juga tengah mempersiapkan comeback bersama Ryeowook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru