Beri Teguran ke Netter, Nikita Mirzani Malah Disebut Punya Niat Buka Hijab
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Para netter menilai bahwa ada indikasi Nikita Mirzani berniat membuka hijab di dalam pernyataannya.

WowKeren - Belakangan ini, perhatian publik sedang terarah ke sosok Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita yang dikenal sebagai artis kontroversial, kini telah memutuskan untuk hijrah dan berhijab.

Keputusan Nikita untuk berhijab pun sempat membuat publik kaget. Ada yang mendukung, namun banyak juga yang meragukan Nikita lantaran menduga hijrahnya hanya sementara.

Kali ini, Nikita tampaknya ingin menegaskan kepada publik bahwa ia sedang menjalani proses berhijrah. Hal ini ditunjukkan Nikita melalui pernyataan yang ia tulis di Instagram Story miliknya pada Minggu (15/7). Foto bukti pernyataan Nikita tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

Dalam pernyataannya, Nikita menegur netter yang kerap kali memberikan komentar nyinyir. Selain itu, artis berusia 32 tahun ini pun meminta netter untuk berhenti mengatur hidupnya.

"Buat para netizen . Terima kasih Krn sudah care sama saya. Yg saya mau cukup lah kalian mengatur hidup saya," bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. "Kalian bukan keluarga saya. Dan kalian tidah tau apa2 ttg perjalanan hidup saya."


Nikita Mirzani Tegur Netter

Instagram

Lebih lanjut, Nikita menyebutkan bahwa jika ia melepas hijab, para netter juga akan menghujatnya. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini pun meminta netter agar membiarkannya menikmati proses hijrahnya.

"Nti sewaktu2 saya melepas hijab saya. Kalian juga lah org2 yg akan menghujat saya," lanjut Nikita. "Jadi biar kan saya menikmati proses hijrah nya saya.."

Usai melihat pernyataan Nikita tersebut, para netter kembali memberikan berbagai komentar. Ada yang menilai bahwa Nikita memiliki niat untuk melepas hijab setelah membaca pernyataan tersebut. Namun, ada juga yang meminta Nikita agar tak mengindahkan nyinyiran netter dan mendoakannya terus berhijab.

"Kayaknya ada niat melepas hijab deh dari omongannya," komentar akun @bi****yo. "Kayak bimbang gitu, pernyataan nya sewaktu2 melepas hijab? Semoga gak ada gimmick2 an lagi ya mbak," tambah akun @chin****yuta_s. "Berarti ada niat buat lepas hijab neh suatu hr nti," sahut akun @nil***214.

"Sudah netijen , doakan saja jangan pada nyinyirrrr," tulis akun @apti*****ryati. "Yg kuat @nikitamirzanimawardi_17 ga usah dengerin yg nyinyir,semua memang butuh proses," imbuh akun @lie******yhank. "Semoga tetep dipake hijabnya sampe ajal menjemput,keep istiqomah niki," sambung akun @rian******nti02.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru