Adik Bungkam Fitnah dan Buktikan Tas Syahrini Asli, Ini Penampakan Hermes Seharga Rumah Mewah
Selebriti

Aisyahrani mengklarifikasi tuduhan dari penjual tas Naz Nazif yang menyindir Syahrini memakai Hermes palsu.

WowKeren - Syahrini sempat difitnah oleh pengusaha tas Hermes asal Singapura bernama Naz Nazif memakai barang palsu. Ini membuat adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, jadi geram.

Lewat InstaStory, Aisyahrani menyangkal tuduhan soal tas Hermes yang dipakai kakaknya itu palsu. Menurut Aisyahrani, penyebutan warna orange yang diungkap oleh Naz itu keliru.

Alih-alih berwarna orange, Aisyahrani menyebut kalau tas Hermes "Croc Mini Kelly" yang dipakai kakaknya itu berwarna Sanguine. Ia juga menyindir Naz telah menyebar berita sampah yang tidak benar.

"Lihat baik-baik giiih. Ini tasnya bukan orange yaaa...kalo collector se-Jakarta pasti tauuu katanya. Tapi ini sanguine bukan orange lho," tegas Aisyahrani. "Edukasi juga untuk anda yang pada sok tahu, ati-ati kalau jualan, jangan salah sebut type tasnya ya khan, malu."

. Kok malah minceu jadi ikutan pusing ya baca ribut ribut soal tas kremes yang kawe Akhirnya terbukti kalo tas kremesnya bukan kawe kok . Jelas jelas ori . Wesss minceu ga mau ngecesss ke encessss Buat minceu tas kremes hanyalah ada di alam khayal Back to realiti aja make tas kresek . 💪💪

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Aisyahrani juga menjelaskan kalau tas ibunya yang dipakai Syahrini juga bukan barang palsu. Sebelumnya, Naz menyebut kalau Syahrini memakai tas bubblegum pink ostrich birkin yang diklaim palsu. Namun Aisyahrani berhasil membuktikan kalau tas yang dipakai Syahrini itu asli.

Ibu dari Raja dan Ratu ini langsung mencantumkan alamat link pembelian tas tersebut. Ia juga menunjukkan bukti sejak kapan tas tersebut diproduksi dan keluaran tahun berapa.

"Aduh mau ketawa, orang ini sampe segininya mau memfitnah kakak saya. Hellow ini bukan warna bubblegum ya. Aduh saya pingin ketawa sampai muntah," tulisnya lagi. "Katanya tukang tas waduh yang beli ke dia, katanya collector2 jakarta. Ragu-ragu gak sih anda pembeli kalau penyebutan warna aja salah,Ya allah ya tuhanku. Sekali lagi ini bukan bubble gum ya, biar gak kelihatan bodoh banget, ini warna fuschia ostrich. Fahaam. Itu adalah salah satu warna koleksi terlama."

Penjelasan menohok Aisyahrani alias Rani ini cukup mengundang sorotan. Netter juga terpukau saat akun fashion mengungkap kalau tas yang sempat dianggap palsu itu bernilai Rp 356 jutaan.

"Go incess @princessyahrini biarlah kebenaran terungkap dan fitnah dihentikan. Lesson has to be learned. Biar yg suka gosip2 or fitnah get their facts straight first before making any false statements. Apalagi kalo sampe ditujukan ke celeb. Naaaaah resiko tanggung sendiri deh tu. Ya kaaaaan," kata fans Syahrini. "Yg ngomong tas nya inces KW orangnya kaya raya apa yaaaa ?????julid amat mulutnyaaa," ujar fans lainnya. "Tasnya seharga rumah, mewah banget Incess," tutur fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait