Baru Rilis 2 Pekan, 'Ant-Man and The Wasp' Didepak 'Hotel Transylvania 3' dari Puncak Box Office
Official
Film

Simak film-film apa saja yang menghuni box office akhir pekan kedua Juli di Amerika Utara ini.

WowKeren - "Ant-Man and the Wasp" merupakan film Marvel Cinematic Universe ketiga yang dirilis tahun ini. Sayangnya pendapatan yang diraup sekuel film "Ant-Man" tersebut jauh sangat tertinggal jika dibandingkan dengan "Black Panther" dan "Avengers: Infinity War".

"Ant-Man and the Wasp" melanjutkan cerita Scott Lang (Paul Rudd) setelah terlibat pertarungan sengit antara kubu Captain America melawan Iron Man di "Captain America: Civil War". Scott sekuat tenaga menyeimbangkan kehidupan rumah tangga serta tanggung jawabnya sebagai Ant-Man. Namun ia justru berhadapan dengan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dalam sebuah misi penting.

"Ant-Man and the Wasp" dirilis pada 5 Juli lalu dengan mengantongi pendapatan pekan pertama sebesar USD 75,81 juta atau sekitar Rp 1,09 triliun sekaligus memuncaki box officve America Utara. Namun di pekan kedua, film superhero arahan Peyton Reed ini langsung didepak "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" yang baru dirilis 13 Juli lalu.


Menurut data Box Office Mojo, "Ant-Man and the Wasp" meraup USD 28,84 juta atau sekitar Rp 415,39 miliar. Sedangkan film animasi "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" sebagai jawara baru di box office sukses mengantongi USD 44,1 juta atau sekitar Rp 635,19 miliar di pekan pertama perilisannya.

Peringkat ketiga box office diduduki oleh "Skyscraper" yang juga baru dirilis. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini meraup pendapatan sebesar USD 25,49 juta atau sekitar Rp 367,07 miliar.

"Incredibles 2" dan "Jurassic World: Fallen Kingdom" menempati peringkat keempat (USD 16,22 juta) dan kelima (USD 15,52 juta). Disusul oleh "The First Purge" di peringkat keenam (USD 9,13 juta) serta "Sorry to Bother You" di peringkat berikutnya (USD 4,26 juta).

Peringkat ke-8 box office ditempati "Sicario: Day of the Soldado" dengan pendapatan sebesar USD 3,85 juta. "Uncle Drew" menghuni peringkat ke-9 dengan meraup USD 3,23 juta. Sementara di posisi juru kunci ada "Ocean's 8" yang kali ini mengantongi USD 2,91 juta.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru