Ikutan Tren 'Freckles Make Up', Velove Vexia Dipuji Mirip Park Shin Hye
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia memamerkan foto menggunakan riasan bintik cokelat yang menuai banyak pujian. Seperti apa sih?

WowKeren - Belakangan ini, tren freckles make up nampak digandrungi oleh selebriti-selebriti Tanah Air. Sebut saja Ranty Maria yang baru-baru ini memamerkan foto wajah tanpa riasan yang membuat bintik cokelat alami alias freckles miliknya terlihat begitu jelas. Tidak hanya Ranty, ada juga Chelsea Islan yang mengunggah foto berfreckles yang menuai pujian dari warganet. Bahkan, Tasya Kamila pun menggunakan riasan freckles dalam pemotretan prewedding-nya.

Kali ini, aktris cantik Velove Vexia tak mau ketinggalan. Ia mengunggah foto menggunakan riasan bintik cokelat dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (15/7). Dengan bibir merah yang menggoda serta bulu mata lentik, wanita yang dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra ini terlihat begitu anggun. Bintik-bintik cokelat pun terlihat manis bertengger di kedua pipi Velove.

Usai melihat unggahan Velove, netter pun meramaikan kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter menyebut penampilan Velove mirip artis korea, Park Shin Hye.

"Mirip artis korea park shin hye," tulis akun @agas***. "Mirip Park Shin-hye sumpah," sambung akun @hxxna***.

"Park Shin-hye Indonesia @vaelovexia cakep Bnr dah," komentar @nesya***. "Cantik! Mirip park shin hye hae," tambah akun @winda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait