Randi Ikut Unggah Video Tunangan dengan Tasya Kamila, Warganet Bahas Calon Anak
Instagram
Selebriti

Sama-sama berpendidikan tinggi, ada warganet yang iseng menebak-nebak calon anak Tasya dan Randi yang dinilai akan menjadi bibit unggul.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan pertunangan yang digelar oleh Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasangan yang sudah berpacaran selama 5,5 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk segera melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Banyak warganet yang terbawa perasaan usai Tasya mengunggah video pertunangannya dengan Randi di akun Instagram pribadinya. Kini, giliran Randi yang terlihat mengunggah video pertunangannya dengan mantan penyanyi cilik itu.

Randi mengunggah momen saat Tasya mengucap rasa syukurnya bisa bertunangan dengan Randi. Tak kalah membuat haru, Randi pun menjawab pernyataan Tasya tersebut dengan memberikan janji bahwa ia akan menjadi suami yang baik untuk Tasya.

Melihat unggahan ini, para warganetpun kembali dibuat haru sekaligus iri dengan hubungan pasangan yang jauh dari gosip miring ini. Salah satu warganet bahkan membahas mengenai calon anak Randi dan Tasya yang dinilai akan menjadi seseorang yang sangat cerdas dan sukses layaknya toko dunia, Elon Musk. Hal itu mengingat jenjang pendidikan tinggi yang ditempuh oleh Tasya maupun Randi.

"Baper lagi jombloka" tulis akun @aa***sa. "Goals banget tuu berpendidikan semuaa jadi pengen" sahut akun @ma***_a. "Columbia + Harvard = Anaknya sepinter @elonmusk" tambah akun @re***ni.

Sementara itu, Tasya masih enggan membocorkan mengenai kapan pastinya ia akan menikah dengan Randi. Akan tetapi, pelantun "Libur Telah Tiba" tersebut mengatakan bahwa hari pernikahannya akandigelar pada bulan Agustus.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru