Sahrul Gunawan Antar Anak Hari Pertama Sekolah, Warganet Tanyakan Keberadaan Mantan Istri
Instagram
Selebriti

Sahrul Gunawan mendoakan ketiga buah hatinya agar menjadi anak yang pintar serta saleh dan salihah.

WowKeren - Setelah libur yang cukup panjang, akhirnya tiba waktu bagi para pelajar untuk kembali menimba ilmu di sekolah. Tak terkecuali buah hati dari Sahrul Gunawan. Hari pertama sekolah menjadi momen bagi Sahrul untuk menunjukkan perhatian kepada ketiga buah hatinya.

Sahrul mengantar sendiri putra dan putrinya ketika memasuki tahun ajaran baru. Aktor sekaligus presenter kelahiran 1976 ini mengaku tak terasa bila anak-anaknya telah beranjak besar dan yang paling bungsu duduk di bangku sekolah dasar.

"Anter kids di first day school mereka di grade baru nya. ga kerasa kk udah kelas 6, zemma kelas 4. ada yg seneng bs bareng sm geng nya lg, ada jg yg kesel minta pindah, tp kan udah ga bs," tulis Sahrul pada Senin (16/7). "Ini mengajarkan jg mrk sosialisasi, mengenal teman2 baru. yg nyantai pay, dia mah asik2 aja, tp ttp exciting krn udah kelas 1 dan kelas nya satu lantai sm kk2nya."

anter kids di first day school mereka di grade baru nya. ga kerasa kk udah kelas 6, zemma kelas 4. ada yg seneng bs bareng sm geng nya lg, ada jg yg kesel minta pindah, tp kan udah ga bs. ini mengajarkan jg mrk sosialisasi, mengenal teman2 baru. yg nyantai pay, dia mah asik2 aja, tp ttp exciting krn udah kelas 1 dan kelas nya satu lantai sm kk2nya. selesai sdh liburan panjang yg lebih dr satu bulan kmren, kembali ke sekolah, kembali menuntut ilmu, biar pinter dan soleh ya naaak 😘😘😘


A post shared by sahrul gunawan (@sahrulgunawanofficial) on

Sahrul mendoakan agar ketiga anaknya semangat belajar di sekolah. "Selesai sdh liburan panjang yg lebih dr satu bulan kmren, kembali ke sekolah, kembali menuntut ilmu, biar pinter dan soleh ya naaak," ungkapnya.

Seperti yang terlihat di foto unggahannya, Sahrul mendampingi anak-anaknya melihat papan pengumuman. Tampak si bungsu Faeyza manja dan terus memegangi tangan sang ayah di belakang kakak-kakaknya.

Warganet merasa kagum karena Sahrul bersedia mengantar anak-anaknya saat hari pertama sekolah. Di samping itu, sejumlah warganet lainnya justru menanyakan keberadaan mantan istri Sahrul, Indriani Hadi, yang tak tampak dalam foto.

"Aa syahrul.. Papa yang baik ngnter k 3 anaknya," komentar astry***fa. "Salut sama ayah satu ini," imbuh m.khu***rah. "Mamanya anak2 ga ikut nganter ya A...?," tanya siti***ash. "Aamiinn..,balikkan lg donk sama bundanya aaamiinn," sahut life***ture.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait