Pilih Belanja Ketika Ditinggal Anak-Istri ke Konser, Gaya Hypebeast Uya Kuya Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Uya Kuya selalu membuktikan sebagai Hypebeast lewat foto-foto yang diunggahnya ke Instagram.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bila putri Uya Kuya, Cinta Kuya, merupakan fans K-Pop. Kedatangan boy group Wanna One ke Tanah Air pada Minggu (15/7) tentu tak ingin dilewatkan Cinta. Menonton Kang Daniel cs, Cinta ditemani oleh ibunya, Astrid Kuya.

Sementara itu, Uya rupanya lebih memilih menghabiskan waktu untuk belanja ketika ditinggal oleh anak dan istrinya. Ayah dua anak ini membagikan potret penampilannya berada di salah satu pusat perbelanjaan.

"Saat ditinggal istri dan anak nonton Konser Wanna One , kita jalan2 sendiri aja yuk di Mall," tulis Uya Kuya sambil membubuhkan emoji tertawa. Uya terlihat menenteng beberapa paper bag merek Gucci.

Uya tampaknya sengaja berfoto seolah candid. Tampak dari belakang, pria berusia 43 tahun ini memadukan kaus keluaran Off-White dengan celana hitam. Sebuah tas mewah merek Gucci diselempangkan ke bagian belakangnya.

Melihat gaya hypebeast yang ditunjukkan Uya, sejumlah warganet pun menyorotinya. Hypebeast merupakan sebutan untuk orang-orang yang mengikuti tren mode dari merek-merek berskala internasional.

"Wih king king Uya jadi anak hypebeast," komentar baby***vc. "Hypebeast amat pak," tambah adit***dha. "Bapa hypebeast," imbuh key***24. "Gayanya keren om," seru hanif***foi.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru