Rayakan Ultah ke-30, Kim Woo Bin Terima Pesan Menyentuh dari Agensi
Instagram
Selebriti

Seolah begitu mengharapkan kehadiran Kim Woo Bin, pihak agensi SisudHQ mengunggah foto Kim Woo Bin beserta pesan menyentuh seperti berikut ini.

WowKeren - SidusHQ selaku agensi Kim Woo Bin mengingatkan penggemar bahwa Senin, 16 Juli 2018 ini merupakan hari ulang tahun idola mereka. Melalui akun media sosialnya, agensi mengunggah foto lawas Kim Woo Bin saat berada di atas panggung.

Bukan barang mahal yang dihadiahkan untuk Kim Woo Bin di hari spesialnya, melainkan sebuah pesan yang menyentuh. Pesan tersebut ditulis agensi di bagian keterangan foto Instagram.

"Seiring menunggu Anda kembali suatu hari nanti seolah tidak terjadi apa-apa," tulis pihak agensi. "Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 Kim Woo Bin."

Agensi berharap yang terbaik untuk Kim Woo Bin. Ucapan tulus dari mereka pun disambut baik oleh penggemar, tak terkecuali para netter.

Penggemar berharap Kim Woo Bin bisa sembuh dan kembali ke dunia hiburan seperti sedia kala. Melalui kolom komentar, mereka memberikan semangat yang luar biasa demi kesembuhan idolanya.

"Segera kembali dan jagalah dirimu, selamat ulang tahun," tulis akun @paperm**nkpop. "Selamat ulang tahun, semoga hari-harimu menyenangkan. Kamu adalah seorang pejuang," tambah akun @alice***s.

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin sedang berjuang melawan sakitnya. Sejak Mei tahun lalu ia telah divonis penyakit ganas, yaitu kanker nasofaring. Hal itu membuat dirinya mau tidak mau harus vakum dari dunia hiburan.

Saat ini Kim Woo Bin masih fokus pada pengobatan untuk meningkatkan kesehatan. Aktor tersebut juga dibebaskan dari wajib militer karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk menjalani wamil.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait