Syuting 'Time', Cantiknya Seohyun SNSD Pamer Kiriman Dukungan dari Fans
TV

Drama Seohyun dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli mendatang.

WowKeren - Seohyun saat ini tengah sibuk menjalani proses syuting drama "Time". Wajar saja jika member Girls' Generation itu kerap mendapat dukungan dari berbagai pihak atas perannya di drama MBC itu.

Belum lama ini, Seohyun mendapat dukungan dari fansnya yang berasal dari Jepang dan Thailand. Pemeran karakter Seol Ji Hyun itu pun membagikan foto truk makanan dan minuman dukungan itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto itu, Seohyun terlihat sangat senang memakan makanan yang dikirimkan fans. Ia juga memposting berbagai foto cantiknya di depan truk dukungan tersebut sebagai tanda terima kasih.


"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun yang membuat hatinya bergetar. Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Sementara itu, "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel