Pose Pakai Wig Bareng Cassandra Lee di 'Seleb', Dianda Sabrina Dipuji Cantik Bak Boneka Barbie
Instagram /sabrindh
TV

Berbagai ekspresi lucu pun Dianda dan Cassandra tampilkan dalam unggahan foto yang berbentuk kolase itu.

WowKeren - Meski belum ada satu bulan tayang, sinetron terbaru SCTV "Seleb" langsung menjadi sorotan publik. Lantaran para pemain muda yang mampu mencuri perhatian, serta jalan cerita unik mengenai gadis asal pegunungan yang mendadak jadi artis.

Tayang perdana sejak tanggal 21 Juni lalu, "Seleb" menampilkan wajah segar artis Tanah Air seperti Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee, serta Dianda Sabrina. "Seleb" sendiri merupakan sinetron kedua Dianda, usai ia memerankan Laura dalam sinetron "Makhluk Manis dalam Bis." Dalam sinetron "Seleb" tersebut, Dianda memerankan karakter bernama Ashanty.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB tersebut akan menampilkan penampilan baru pemainnya. Yakni Dianda dan Cassandra yang mengenakan wig alias rambut palsu. Terlihat dari cuplikan foto yang Dianda unggah ke akun Instagram miliknya, pada Senin (16/7).

"SELEB tiap hari jam 5 di SCTV! Jangan lupaa," tulis Dianda. Dalam foto itu, Dianda berpose bersama Cassandra sambil mengenakan wig putih, sementara kekasih Randy Martin itu memakai wig pink.


SELEB tiap hari jam 5 di SCTV! Jangan lupaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dianda Sabrina (@sabrindh) pada

Berbagai ekspresi lucu pun Dianda dan Cassandra tampilkan dalam unggahan foto yang berbetuk kolase itu. Alhasil, unggahan itu pun langsung mengundang komentar netter. Mereka memuji penampilan Dianda dan Cassandra yang terlihat menggemaskan serta cantik dengan wig. Tak sedikit netter juga menyebut mereka bagaikan boneka Barbie.

"@sabrindh ahhhhh ka binaaaaaa sahabat terbaikkuuuuu , cute banget kakaaaaaaa," komentar akun @hana***. "Cute parah ini mah," sahut akun @aulia***.

"Ka sabrina kalo pake wik kaya barbie hidup, cantiknyaa," tulis akun @salm***. "Ucul ka, kaya barbie hehehe," balas akun @ther***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel