Antar Anak Sekolah, Wajah MoA Aeim Istri Lee Jeong Hoon Jadi Sorotan Netter
Instagram /mariophotographie
Selebriti

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim bersama Kimora kompak mengantar Michelle yang tahun ini telah duduk di bangku SMP.

WowKeren - Tidak hanya sukses berkarier di Indonesia, Lee Jeong Hoon juga mendapatkan pujaan hati di Tanah Air. Ia menikkahi wanita janda bernama MoA Aiem. Sebelum dinikahi oleh penyanyi asal Korea Selatan itu, MoA telah menikah dan dikaruniai dua orang anak yakni Michelle dan Zoe.

Pernikahan keduanya bersama Lee itu pun, MoA dikaruniai buah hati lagi bernama Kimora, pada tanggal 5 Mei lalu. Lee dan MoA sendiri melangsungkan pernikahannya pada bulan Juni tahun 2017 lalu.

Pada (16/7), Lee dan MoA kompak mengantar Michelle ke sekolah. Michelle yang merupakan anak pertama MoA, tahun ini telah duduk di bangku SMP untuk pertama kalinya. Momen itu sempat Lee rekam di kamera dan ia unggah ke akun Instagram miliknya.

Dalam video itu, Michelle terlihat gugup melihat suasana sekolahnya. Lee juga turut merekam MoA yang tengah menggendong Kimora.

"My 1st one @chloemisabella ~~ sudah gede skr~~ sudah masuk junior high Scholll~~ Hari pertama DIA masuk sekolah~~," tulis Lee. "Pokoknya anakku hebat pasti bisa!!! Sukses yay Luv special Hari Ini ada Appa mami @moa_aeim Dan baby Kira @aime_troisieme_gateau."


Unggahan itu pun langsung ramai komentar netter. Namun sebagian netter malah menyoroti wajah MoA. Pasalnya, dalam video itu, MoA mengaku belum memakai makeup. Meski begitu, netter menyebut jika MoA terlihat lebih cantik tanpa menggunakan makeup. Komentar pujian pun netter layangkan untuk istri pria kelahiran tahun 1986 itu.

"Mami moa lebih cantik tanpa make up .... hai baby K sarangeee embullnyaa ituu .. Jadi pengenn punya baby lagi," komentar akun @lilik***. "Daebak blom make up ajh kya udh make up mg dasar istrinya udah cantik ye naturalnya ajh bgitu cantik bener," sahut akun @hikm***.

"Demi apa pun...si moa Cakepan gg pake make up...natural bgtbgtbgt," tulis akun @putic***. "Istriny Cntikan gag pake makeup kak @leejeonghoon ..jdi lebih cntik natural kak @leejeonghoon," balas akun @nine***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel