Foto Selfie Berewok Tebal, Wajah Raffi Ahmad Disebut Mirip Orang Pakistan
Instagram /eh.iyen
Selebriti

Meski dicibir terlihat lebih tua, Raffi tetap percaya diri tampil dengan berewok tebal.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memilih tampil beda. Jika biasanya Raffi tampil bersih dengan jenggot dan kumis tipis, kali ini pria kelahiran Bandung itu memilih melebatkan jenggotnya.

Di beberapa kesempatan, Raffi percaya diri tampil dengan jengggot tebal meski sering dicibir terlihat lebih tua. Seperti foto yang diunggah di akun penggemar Instagram, @chevirgo, pada Senin (16/7).

Dalam unggahan itu, Raffi mengenakan kaus putih dan melakukan foto selfie. Rambut Raffi terlihat sedikit basah dengan belahan pinggir serta terlihat jelas kumis dan jenggotnya.

Foto ayah satu anak itu pun langsung ramai komentar netter. Tidak sedikit netter yang menyebut Raffi terlihat seperti orang Pakistan. Beberapa netter lainnya juga memuji wajah Raffi yang terlihat ganteng dengan jenggot tebal.

"Orang pakistan banget ini mah @raffinagita1717," komentar akun @habib***. "Pakistan bnget ini mahhh," sahut akun @rizk***.

"Ganteng banget sih suami nya mbak gigi .. semoga langgeng terus jangan ada kecoa diantara kalian," tulis akun @mss***. "Emang ganteng sih aslinya..udah liat," balas akun @ros_****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru