Sering Lakukan Pemotretan, Anak Kembar Cynthia Lamusu Selalu Bikin Heboh
Instagram/cynthia_lamusuoke
Selebriti

Cynthia Lamusu membagikan video sebelum pemotretan majalah dengan anak kembarnya yang begitu heboh.

WowKeren - Rumah tangga pasangan suami istri Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memang jauh sekali dari gosip maupun isu miring. Biarpun menunggu selama 8 tahun untuk dikaruniai sepasang anak kembar yang diberi nama Tatjana dan Bima, keluarga kecil Surya patut dijadikan panutan. Cynthia pun tak pernah absen mengunggah kebersamaanya dengan si kembar melalui akun Instagram miliknya.

Rupanya, biarpun kembar, Tatjana dan Bima mempunyai kelakuan yang berbeda saat diadakannya pemotretan. Seperti diketahui, keluarga Surya memang kerap masuk dalam tabloid maupun majalah keluarga. Perjuangan pemotretan keluarga Surya ini pun dapat diketahui dari sebuah video yang diunggah Cynthia melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (15/7).

Dalam video tersebut, Bima yang berteriak-teriak digendong oleh Surya. Sementara Tatjana dengan anteng berada di pangkuan Cynthia. Di video berikutnya, terdengar alunan lagu anak-anak untuk membuat Bima dan Tatjana menjadi anteng saat difoto.

"Alhamdulillah.... @tatjanadanbima mulai dari mereka usia 5 bln sudah mulai nemenin mama papa nya ikut sesi pemotretan. Hasilnya Sudah pernah di lihat yaa.. di beberapa Majalah /tabloid yang Sudah keluar," tulis Cynthia di keterangan videonya. "Tapi bagaimana Proses di balik Foto... ????? HAHAHHAHAAHA..... Semua Orang dewasa yang ada jadinya Harus HEBOH dan Jadi 'Badut' yaaa... untuk menghibur si kembar. Terutama Tatjana harus ada trik nya, senang di hibur tapi ga boleh suara nya terlalu berisik yang ada dia malah nangis ketakutan."

Cynthia menganggap kehebohan anak kembarnya dalam pemotretan tersebut adalah proses belajar dan sosialisasi. Tidak hanya itu, anggota grup vokal Be3 ini menekankan pentingnya kerja sama dalam suatu grup kala anak kembarnya dewasa nanti.


"Ini salah satu Proses Belajar untuk @tatjanadanbima. Bagaimana ketemu banyak orang, berinteraksi, bersosialisasi, bagaimana Team work dan jadi tau bagaimana papa mama nya bekerja juga kan," sambung Cynthia. "Semoga Besar nanti Apapun Profesi yang di pilih mereka nanti. Mereka bisa menjadi Orang Baik yg sukses dan bermanfaat untuk sekitarnya. Aamiin..."

Alhamdulillah.... @tatjanadanbima mulai dari mereka usia 5 bln sudah mulai nemenin mama papa nya ikut sesi pemotretan. Hasilnya Sudah pernah di lihat yaa.. di beberapa Majalah /tabloid yang Sudah keluar. Tapi bagaimana Proses di balik Foto... ????? HAHAHHAHAAHA..... Semua Orang dewasa yang ada jadinya Harus HEBOH dan Jadi 'Badut' yaaa... untuk menghibur si kembar. Terutama Tatjana harus ada trik nya, senang di hibur tapi ga boleh suara nya terlalu berisik yang ada dia malah nangis ketakutan 😊 . Ini salah satu Proses Belajar untuk @tatjanadanbima Bagaimana ketemu banyak orang, berinteraksi, bersosialisasi, bagaimana Team work dan jadi tau bagaimana papa mama nya bekerja juga kan 😉 . Semoga Besar nanti Apapun Profesi yang di pilih mereka nanti. Mereka bisa menjadi Orang Baik yg sukses dan bermanfaat untuk sekitarnya. Aamiin... . #tatjanadanbima #thestoriesofsuryacynthia

A post shared by cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

Usai melihat unggahan Cynthia, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang salut pada perjuangan Cynthia dan Surya untuk membuat si kembar anteng.

"Akhirnya perjuangan panjang itu membuahkan kebahagian, ikut bahagia mba liat kebahagiaan kel ini," tulis akun @dian***. "Ihhhhhh gemezzzzzzz," sambung akun @uli***.

"Wah kereen banget kak perjuangannya buat tatjana dan bima anteng, salut sama keluarga kak cynthia dan surya deh..." komentar akun @jadean***. "Aamiin..sehat dan bahagia selalu mbak," tambah akun @dwee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait