Selesai Jalani Perawatan, Agensi Buka Suara Soal Kelanjutan Karier Kim Woo Bin
Twitter
Selebriti

Kondisi terbaru Kim Woo Bin diungkap oleh sumber dari agensi SidusHQ.

WowKeren - Sudah satu tahun ini Kim Woo Bin vakum dari dunia hiburan. Pada bulan Mei tahun lalu, terungkap bahwa kekasih Shin Min A ini menderita kanker nasofaring. Awalnya sang aktor pun mengabaikan gejala awal seperti mimisan dan sakit kepala karena menganggapnya hanya kelelahan.

Namun setelah menjalani pemeriksaan, Woo Bin dinyatakan kanker dan akhirnya mundur dari sejumlah proyeknya kala itu yang salah satunya adalah film "Wiretapping". Agensi mengatakan Woo Bin menjalani pengobatan dan akan vakum dari dunia hiburan.

Hari ini (16/7) merupakan hari spesial bagi pemain serial "The Heirs" tersebut. Tepat pada hari ini, Woo Bin resmi berusia 30 tahun. Agensi pun sempat memberikan ucapan dan doa hari bagi artisnya tersebut lewat media sosial Instagram.

Banyak orang pun akhirnya penasaran dengan kondisi terbaru Woo Bin. Terlebih banyak pula penggemar yang tak sabar menunggu Woo Bin kembali ke dunia hiburan.


Agensi pun akhirnya buka suara mengenai kondisi dan kelanjutan karier salah satu artisnya tersebut. "Meski pengobatan kanker telah selesai, butuh waktu lama untuk bisa sembuh secara total. Sulit untuk mengatakannya sekarang. Belum ada rencana mengenai kembalinya dia di dunia hiburan," kata perwakilan SidusHQ.

Woo Bin sendiri ternyata sudah selesai menjalani 5 tahap pertama kemoterapi pada bulan Desember tahun lalu. "Kesehatannya cukup meningkat dan diperbolehkan untuk mulai olahraga," jelas agensi.

Selama menjalani pengobatan sendiri Kim Woo Bin selalu ditemani oleh sang kekasih, Shin Min A. Tak jarang netter mengungkap bertemu dengan Woo Bin dan kekasihnya ketika berada di rumah sakit.

Lahir pada tahun 1989, Woo Bin sudah memasuki tahap usia wamil bagi pria Korea Selatan. Namun karena tak lolos tes fisik dan riwayat kesehatannya tersebut, status Woo Bin kini dibebaskan dari wamil.

Setelah terungkap terkena penyakit kanker, Woo Bin tak henti-hentinya mendapatkan doa dari para netter. Ia kala itu sempat ingin merahasiakan sakit yang ia derita namun sutradara "Wiretapping" menginginkan Woo Bin untuk fokus dalam menjalani perawatan.(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru