Promosi 'Dance the Night Away' di 'Music Bank', Nyanyian Momo Tuai Cibiran
Musik

Netter mencibir nyanyian Momo cukup buruk dan ia sesungguhnya tak pantas menjadi seorang penyanyi.

WowKeren - Twice belum lama ini comeback dengan mengusung title track "Dance the Night Away". Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu pun tengah gencar tampil di acara musik. Salah satunya adalah "Music Bank".

Sebelum tampil, Twice pun mempromosikan lagunya agar tak ketinggalan ditonton pemirsa. Dalam kesempatan itu, Momo sempat menyanyikan bagiannya di "Dance the Night Away".

Sayangnya, suara Momo itu menuai beragam komentar negatif di forum online. Sebagian besar netter mencibir nyanyian Momo cukup buruk dan ia sesungguhnya tak pantas menjadi seorang penyanyi. Belum lagi pelafalan bahasa Koreanya yang kurang lancar.


"Bukannya kita cemburu atau punya maksud merendahkan, ini hanya fakta," tulis seorang netter. "Dia sungguh bagus dalam hal menari, tapi dia hanya pandai menari," imbuh netter lain.

"Jika vokalisasi adalah hal yang paling sulit bagi orang asing, bukankah dia seharusnya memperbaiki pelafalannya? Aku menonton beberapa cuplikan video dan aku berpikir beberapa trainee 'Produce 48' lebih baik darinya," sambung netter lain.

"Hal terlucu adalah Park Jin Young bertindak seperti dia sangat peduli dengan kemampuan selama program audisi, tetapi sebenarnya, dia membuat penyanyinya lip sync dan sangat toleran dengan pengucapan mereka," lanjut netter lain.

"Aku gak berpikir dia punya bakat nyanyi. Itu bahkan bukan bagian tersulit dan ketika aku mendengar suaranya nyanyi langsung, suaranya selalu goyah. Dia juga gak bisa jadi rapper. Nada suaranya secara keseluruhan tinggi tapi dia gak bisa nyanyi nada rendah atau tinggi," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru