Lama Dinanti, Sony Pictures Akhirnya Rilis First Look 'Venom'
YouTube
Film

Manjakan penggemar, first look ini tak hanya menampilkan karakter Venom, namun juga wujud manusianya, yaitu Eddie Brock.

WowKeren - Sejak merilis trailer perdana pada bulan April lalu, Sony Pictures memang belum memberikan bocoran apapun terkait proyek baru mereka, "Venom". Cukup membuat penasaran, akhirnya rumah produksi itu menyapa penggemar dengan membagikan first look dari karakter musuh Spider-Man tersebut.

Dipublikasikan lewat Entertainment Weekly, ada dua first look yang dirilis oleh Sony Pictures. Salah satu foto menampilkan tampilan Venom dengan begitu detail. Sedangkan yang lain memperlihatkan sosok manusia dari Venom, yakni Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy.

Pada first look yang menampilkan sosok Venom, penggemar dapat melihat dengan jelas bagaimana karakter alter ego tersebut memamerkan giginya yang mengerikan. Venom juga menyeringai seolah baru saja membuat lawannya tak berdaya. Tentunya first look ini terlihat jauh lebih jelas dibandingkan dalam trailernya.

Sementara karakter Eddie Brock terlihat terikat pada kursi, di mana Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed) berdiri di depannya. Dalam film ini, Carlton sendiri berperan sebagai kepala sebuah organisasi yang menggunakan symbiote untuk penelitian.

Dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly, Tom sendiri mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia ingin membintangi "Venom". Aktor asal Inggris ini mengaku bahwa karakter anti-hero yang ia perankan tampak keren.


Menurut aktor berusia 40 tahun ini, Venom memiliki sisi "gelap" yang seimbang. Ia juga tergoda dengan latar belakang karakter ini yang rumit dan suram, serta alasan lainnya adalah karena Venom merupakan karakter favorit sang anak.

"Sejauh karakter Marvel yang ada saat ini, aku harus mengatakan bahwa Venom terlihat paling keren," ungkap Tom. "Kedengarannya agak dangkal! Tapi aku menghargai bahwa dia memiliki keangkuhan dan sikap zero foxtrot."

Lebih lanjut, Tom sendiri tak menampik jika anaknya dapat membantunya mempelajari sejarah Marvel Comics serta karakter Venom yang ia perankan. Selain itu, Tom juga setuju untuk memainkan karakter ini karena ia melihat unsur "unik" pada diri Eddie Brock. Di mana karakter tersebut sangat menikmati transformasi dan kekuatannya sebagai Venom setelah sempat menolak pada awalnya.

"Ada elemen unik, yang menurutku lucu dan sesuai dengan yang kusukai," tambah Tom. "Ada sesuatu yang lucu. Ini (Symbiote) semacam hadiah (bagi Eddie Brock), namun hadiah yang tragis. Ini seperti kekuatan super yang sebenarnya tidak kau inginkan, tetapi pada saat yang sama, kau juga menyukainya. Itu membuatmu merasa istimewa."

Disutradarai oleh Ruben Fleischer, "Venom" menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake dan kemudian merasa begitu pensaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

Selain Tom, film ini juga akan menampilkan kualitas akting dari Michelle Williams, Woody Harrelson dan Jenny Slate. Rencananya, film pertama dari Sony Spider-Verse ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru