Tak Peduli Celaan Netter, Qri T-ara Pamer Foto-Foto Seksi Saat Liburan
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri foto-foto seksi Qri saat liburan di Taipei.

WowKeren - Qri sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pengacara populer Jang Chun usai foto-foto "kencan" mereka beredar Mei lalu. Sejak digosipkan pacaran, personel T-ara itu tak lagi tampil di depan publik hingga awal Juli lalu di mana ia sempat dicela netter.

Seakan tak peduli dengan semua komentar negatif yang dilontarkan netter, Qri memanfaatkan waktu luangnya dengan berlibur ke Taipei, Taiwan. Minggu (15/7) lalu, pemilik nama asli Lee Ji Hyun itu mengunggah beberapa foto liburannya di Instagram.

Qri

Instagram

Beberapa foto yang diunggah Qri menampilkan dirinya di kolam renang. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut terlihat seksi berbalut pakaian renang one piece berwarna putih yang didesain khusus untuknya.


Di salah satu foto, Qri terlihat duduk santai di kursi sambil memakai pakaian renang dan slippers. Di foto lainnya, ia tersenyum manis dengan separuh badan di dalam kolam serta bergaya kece di tepi kolam sambil memakai kacamata renang.

Selain itu, Qri juga memamerkan foto-foto dan videonya di jalanan Taipei yang penuh orang. Di sini, pelantun "What's My Name?" itu terlihat menikmati salah satu jajanan lokal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru