Jungkook Bagikan Momen-Momen Manis BTS di Amerika Lewat Seri Terbaru Video G.C.F
Twitter
Selebriti

Simak sendiri serunya momen-momen BTS di Amerika lewat video G.C.F in USA ini.

WowKeren - Sejak tahun lalu, Bangtan Boys menyempatkan diri untuk berkunjung selama setidaknya satu minggu di Amerika Serikat setiap kali mereka diundang untuk tampil di acara penghargaan. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga melakukan wawancara dengan media serta menjadi bintang tamu di acara TV lokal.

Perjalanan para member BTS di Amerika rupanya diabadikan oleh Jungkook lewat video. Member termuda BTS yang lahir pada 1997 itu mengumpulkan klip-klip dari berbagai momen yang kemudian dikumpulkan menjadi satu video

Video tersebut diberi judul G.C. F (Golden Closet Series) in USA dan dirilis Senin (16/7) kemarin. Seri G.C.F ini sebelumnya diawali dengan video Jungkook dan Jimin BTS di Tokyo (G.C.F in Tokyo) dilanjutkan dengan video BTS di Osaka (G.C.F in Osaka).

G.C.F in USA menampilkan perjalanan BTS ke Amerika Mei lalu untuk menghadiri ajang Billboard Music Awards. Di sini, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung "Fake Love" untuk pertama kalinya serta kembali meraih penghargaan Top Social Artist.

Selagi berada di Amerika, BTS juga sempat diundang di acara "The Late Late Show with James Corden", "The Ellen DeGeneres" dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga menjadi bintang tamu di beberapa acara radio.

Dengan lagu "When We Were Young" dari Norma Jean Martine sebagai musik pengiring, video G.C.F in USA juga menampilkan klip-klip behind the scene yang menarik untuk disimak. Ada pula klip saat para member bertemu dengan Zedd usai mereka membahas rencana kolaborasi tahun lalu.

Lewat video seri G.C.F ini, Jungkook memamerkan kemampuan editingnya yang memukau. Dan sekali lagi, para ARMY (sebutan fans BTS) mengungkapkan betapa kagumnya mereka pada kemampuan editing pelantun "Fake Love" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait