Daripada Zina, Ibunda Pilih Eza Gionino Menikah Meski Tak Beri Restu
Instagram/ezagio
Selebriti

Sebelumnya, ibunda Eza Gionino meminta putranya untuk tak menikahi sang kekasih, Meiza Aulia Coritha.

WowKeren - Konflik antara Eza Gionino dan sang ibunda, Ruch Gaya, masih belum berakhir. Sebelumnya, Eza dikabarkan kabur dari rumah lantaran sang ibu tidak menyetujui pernikahan dengan Meiza Aulia Coritha alias Eca.

Melihat perilaku putranya yang lebih memilih sang kekasih, Ruch pun sempat murka dan menyebut Eza sebagai anak durhaka. Bahkan, Ruch mewanti-wanti Eza tidak akan merestui pernikahannya dengan Eca sampai kapanpun.

Akan tetapi, Ruch kini memberikan izin Eza untuk menikah dengan Eca. Bukan karena sudah merestui, Ruch lebih memilih Eza menikah daripada berzina. Meski begitu, Ruch tetap tak menerima Eca sebagai menantu.

"Nikah aja enggak apa-apa, dari pada maksiat jadi zina," ujar Ruch kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, pada Senin (16/7). "Saya izinkan menikah, tapi restu dari Ibu tidak akan saya berikan."


Lebih lanjut, Ruch kembali menegaskan bahwa ia akan menerima Eza kembali asalkan telah putus dari sang kekasih. Ruch bahkan mengancam Eza agar tak melihat jenazahnya jika wafat nanti.

"Kalau Eza putus saya terima, kalo enggak, jenazah saya jangan dilihat," tegas Ruch. "Seumur hidup saya enggak akan restui."

Selain itu, Ruch juga memberi tanggapan mengenai klarifikasi yang diberikan Eza belum lama ini. Dalam jumpa pers yang diadakan pada 11 Juli lalu, Eza bahkan sempat menangis demi meminta restu kepada sang bunda. Alih-alih kasihan, Ruch malah menyebut Eza sedang berakting kala itu.

"Itu akting di televisi, kakaknya Eza kan nonton, cerita sama Mama, itu Eza (cuma) akting," papar Ruch. Pernyataan Eza tersebut semakin diragukan Ruch, apalagi setelah mengetahui bahwa putranya dan Eca sedang berlibur ke Bali.

"Jumat (Eza) ke Bali, pacarnya dibawa sampai Sabtu, mandi (berenang), nyanyi, yang kasih tahu kakaknya," ungkap Ruch. "Makanya jangan pasang di Instagram, kan kakaknya tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait