Anang Hermansyah Berhenti, Giliran Krisdayanti Maju di Pileg 2019?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Beredarnya foto-foto ini membuat munculnya rumor Krisdayanti bakal maju sebagai Caleg 2019.

WowKeren - Berhasil di dunia hiburan, sejumlah selebriti dan musisi juga merambah ke dunia politik. Bahkan tak sedikit juga yang berhasil duduk sebagai anggota DPR RI. Salah satu musisi yang berhasil menjabat sebagai anggota DPR RI adalah Anang Hermansyah dalam periode jabatan 2014-2019.

Selama lima tahun menjabat di Komisi X DPR RI, Anang mengaku sudah bekerja secara maksimal. Suami Ashanty itu pun mengaku tidak akan maju lagi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) periode mendatang. Ayah empat anak ini mengaku ingin kembali bermusik dan menjalani bisnis keluarganya.

Di saat Anang segera berhenti berpolitik, Krisdayanti alias KD justru dikabarkan sebaliknya. Baru-baru ini beredar foto-foto KD tengah menghadiri sebuah acara yang digelar oleh salah satu partai politik. Akun Instagram yang membagikan foto itu menuliskan bahwa KD merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) yang diusung oleh partai tersebut.

"CALEG DPR-RI 2019 anggota fraksi PDI-PERJUANGAN with Mrs. Eva Kusuma Sundari dan Mrs. Krisdayanti Lemos," bunyi caption yang ditulis oleh akun tersebut. Foto ini pun menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @jenk_keliin_official, Selasa (17/7).

Berbagai komentar diberikan oleh netter perihal kabar KD bakal maju dalam Pileg 2019. "Bahahahaha..kalo kd ama raul nyaleg buat saya sih no," kata netter. "(Emoji berpikir)," tulis netter lain. "Spritinya gak," sambung yang lain singkat.

Jika kabar ini benar adanya, maka KD akan menambah panjang deretan selebriti yang menghiasi Pileg 2019 mendatang. Dikabarkan sebelumnya bahwa Adly Fairuz, Jane Shalimar, Tina Toon hingga Ruth Sahanaya juga akan maju dalam Pemilu tahun 2019 mendatang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru