Bawakan OST 'Si Doel The Movie', Wizzy Sukses Bikin Baper Lewat Lagu 'Selamat Jalan Kekasih'
Youtube
Musik

Wizzy menyanyikan ulang lagu 'Selamat Jalan Kekasih' sebagai soundtrack film 'Si Doel The Movie'.

WowKeren - Penyanyi Wizzy ditunjuk sebagai salah satu pengisi soundtrack film "Si Doel The Movie". Wizzy menyanyikan ulang lagu "Selamat Jalan Kekasih" yang dipopulerkan oleh Rita Effendi.

Lagu "Selamat Jalan Kekasih" diaransemen ulang oleh penciptanya, Bebi Romeo. Bebi mengubah lagu tersebut menjadi didominasi suara piano dengan tambahan instrumen orkestra.

Video klip lagu "Selamat Jalan Kekasih" pun diunggah oleh akun YouTube milik Falcon pada Senin (16/7). Dalam video klip garapan Rano Karno yang juga berperan sebagai Doel tersebut, Wizzy terlihat memainkan piano sembari bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Selain itu, muncul juga beberapa potongan adegan film "Si Doel The Movie" dalam video klip tersebut. Seperti diketahui, film tersebut akan bercerita tentang kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah (diperankan oleh Cornelia Agatha) dan Zaenab (diperankan oleh Maudy Koesnaedi).


Rupanya, Wizzy memiliki tantangan tersendiri saat menyanyikan lagu "Selamat Jalan Kekasih". Pasalnya, penyanyi berusia 24 tahun tersebut harus benar-benar menghayati arti lagu tersebut. Wizzy pun memuji video klip "Selamat Jalan Kekasih" dan berharap publik bisa menikmati lagunya.

"Tidak mudah untuk membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk nyanyiin lagu ini," ungkap Wizzy dalam keterangan persnya pada Selasa (17/7). "Saya senang dengan video klip lagu 'Selamat Jalan Kekasih'. Keren banget. Semoga penonton video klip ini bisa menikmatinya."

Para netter pun memberikan komentar usai melihat video klip lagu "Selamat Jalan Kekasih" yang dibawakan Wizzy. Ternyata, banyak dari mereka yang terbawa perasan alias baper setelah mendengar lagu tersebut. Tak hanya itu, para netter juga tak sabar ingin melihat "Si Doel The Movie" yang akan ditayangkan pada 2 Agustus mendatang.

"Ya Tuhan lagunya dan suara wizzy Bikin baper," komentar netter. "Jujur knp nih lagu buat q baper bnget,selain vc sarah dan doel,tpi sura wizzy lbh membius bikin mata berkaca-kaca klo lihat," tambah netter lain.

"Wizzy bawainnya kerennnnn bangettt," tulis netter. "Dinyanyikan ulang sma wizzy lebih mengena," imbuh netter. "Ya Allah ini sondtrack bikin baper abis, gak sabar nunggu 2 agustus si doel the movie," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru