Warner Bros Rilis Poster Perdana 'Aquaman', Tampilkan King Arthur dan 'Pasukan' Bawah Laut
Getty Images
Film

Sebelum resmi merilis trailer pertama dalam ajang San Diego Comic-Con, Warner Bros membagikan sosok gagah Aquaman dalam poster perdana berikut.

WowKeren - Tampaknya Warner Bros Pictures dan DC Films benar-benar ingin memanjakan penggemar dengan membagikan promo terbaru dari "Aquaman". Meskipun trailer film ini baru akan dirilis dalam ajang San Diego Comic-Con pada 19 hingga 22 Juli mendatang, namun Warner Bros dan DC memiliki cara lain untuk memancing antusiasme penggemar.

Beberapa hari yang lalu, Warner Bros baru saja merilis first look dari karakter Fisherman King. Karakter yang diperankan oleh Djimon Hounsou tersebut dibalut dengan visual effect yang menawan sehingga tampak begitu epik.

Ingin mempertahankan hype para penggemar, kali ini rumah produksi tersebut merilis sebuah poster perdana dari "Aquaman". Dengan tag line "Home is Calling", promo ini menampilkan Arthur Curry alias Aquaman yang sedang berpose dengan para "pasukan" pendukung bawah lautnya. Tak lupa, karakter yang diperankan oleh Jason Momoa ini memegang senjata andalannya, Trident .


"Aquaman" sendiri memang akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Perjalanan Arthur Curry untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, Arthur harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Sebut saja Nicole Kidman yang berperan sebagai Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai ayah Aquaman, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, serta Dolph Lundgren sebagai King Nereus. Rencananya, film ini bakal dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru