Sang Ayah Sebut Dirinya Tertekan Sejak Jadi Anggota Kerajaan, Meghan Markle Kecewa
Getty Images
Selebriti

Menurut seorang sumber, sang ayah selalu menempatkan Meghan dalam posisi sulit sehingga hubungan keduanya kian merenggang.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, ayah Meghan Markle yakni Thomas Markle kembali membuat keributan lantaran menyebut putrinya tertekan setelah dipersunting oleh Pangeran Harry. Dalam sebuah wawancara, Thomas menyebut bahwa senyum Meghan terlihat begitu palsu untuk menutupi ketakutannya semenjak menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.

"Suatu hal tentang putriku saat ini adalah, kupikir dia ketakutan. Aku telah melihat senyumnya selama bertahun-tahun. Aku tahu senyumnya. Aku tidak suka yang kulihat sekarang. Ini merupakan senyuman yang menyakitkan," kata Thomas kala itu.

Menanggapi kabar ini, rupanya Meghan pun merasa sangat kecewa pada sang ayah. Dilansir Hollywood Life pada Selasa (17/7), Meghan bercerita pada salah satu sahabatnya bahwa ia merasa begitu kesulitan dengan sikap sang ayah.

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku begitu menyayangi sang ayah. Namun di sisi lain, Thomas selalu saja membuat keributan dan menempatkannya dalam posisi sulit.


"Meghan seperti hidup dalam dongeng, tetapi hidupnya tidak sempurna. Permasalahan dengan ayahnya adalah patah hati terbesar untuknya. Cara sang ayah berperilaku adalah seperti sebuah pengkhianatan," ungkap sahabat Meghan.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa Meghan sampai bingung untuk menentukan sikap dan tak tahu lagi bagaimana cara untuk menangani ayahnya. "Kepercayaan adalah salah satu hal terpenting bagi Meghan. Bagaimana Meghan bisa mempercayainya (Thomas) ketika dia membagikan percakapan pribadi mereka dengan media seperti yang dilakukan di masa lalu," lanjutnya.

Akibatnya, hubungan antara Meghan dan sang ayah pun makin merenggang. Bahkan kini mantan aktris "Suits" tersebut lebih memilih untuk fokus pada kehidupannya bersama Harry di Kerajaan Kensington.

"Dia (Meghan) tak bisa lagi mempercayai Thomas. Dan kini kesetiaannya adalah untuk suaminya dan keluarga barunya di Kerajaan," imbuh sahabat Meghan tersebut.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Thomas "mengusik" kehidupan Meghan semenjak sang putri dipersunting oleh Harry. Seperti yang diketahui, menjelang pernikahan Meghan dengan Harry, Thomas sempat menimbulkan kontroversi dengan berkerja sama dengan paparazi. Bahkan ia membatalkan kehadirannya mendampingi Meghan menuju altar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru