Kerap Hadirkan Bintang Tamu Inspiratif, 'Hitam Putih' Diminta Undang Lalu Muhammad Zohri
Instagram
TV

Permintaan itu disampaikan oleh warganet melalui Instagram resmi 'Hitam Putih'.

WowKeren - "Hitam Putih" merupakan talkshow yang selalu mengundang bintang tamu inspiratif di setiap episodenya. Program acara yang dipandu Deddy Corbuzier ini memilih enggan mengangkat sensasi dari kisah seseorang.

Untuk episode terbarunya, "Hitam Putih" baru-baru ini heboh diminta untuk mengundang Lalu Muhammad Zohri. Ya, sosok Zohri tengah ramai diperbincangkan karena prestasinya. Pemuda asal Nusa Tenggara Barat ini berhasil menyabet medali emas pada Kejuaraan Atletik Dunia U-20 IAAF 2018 di Finlandia.

Permintaan itu disampaikan oleh warganet melalui akun Instagram resmi "Hitam Putih". Mereka berharap program acara yang ditayangkan Trans 7 ini segera menghadirkan Zohri sebagai bintang tamunya.

"@officialhitamputiht7 kapan zohri diundang ke hitam putih?" tanya syah***h71. "@officialhitamputiht7 min Undang Lalau M.Zohri dong dan org2 dibelakangnya,Supaya jadi inspirasi generasi muda Indonesia," imbuh aji***96.

"Zohri please.. Zohri @officialhitamputiht7 biar kita tahu dimanakah bendera merah putih itu berasal," pinta nesa***sa. "Please Undang Zohri, juara 1 lomba lari lalu @officialhitamputiht7," tambah adri***21.

"Hitam Putih" beberapa waktu lalu sempat kata Soesilo Ananta Toer. Adik dari sastrarawan Pramoedya Ananta Toer itu menjadi bintang tamu inspiratif karena diketahui bergelar doktor lulusan Rusia, namun berprofesi sebagai pemulung.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru