Siap Rilis Single Terbaru, Sara Wijayanto Mengaku Terinspirasi dari Hantu
Instagram
Musik

Selain menulis buku, Sara Wijayanto tengah sibuk mempersiapkan single barunya yang juga bertemakan hantu.

WowKeren - Istri dari pesulap Tanah Air Demian Aditya, Sara Wijayanto kini sedang sibuk promosi film terbarunya. Sara beradu peran dengan bintang papan atas seperti Luna Maya dan Christian Sugiono. Film tersebut bergenre horor yang saat ini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 12 Juli lalu, "Sabrina".

Selain disibukkan promosi film, Sara juga tengah merampungkan salah satu proyek barunya. Sara akan segera merilis single terbaru yang ia ciptakan sendiri.

Memang jauh sebelum dikenal sebagai pemain film, Sara lebih dulu meramba dunia tarik suara. Penyanyi solo asal Jakarta ini telah menciptakan beberapa lagu, di antaranya "Never Gonna Stop" dan "Di Hati Selamanya dan Kamu".

Sara menyampaikan bahwa akhir Mei lalu ia akan kembali produktif menciptakan lagu. Dari lima lagu yang digarap, Sara baru merampungkan dua.

"Kemarin (Mei) sempat bolak-balik studio. Masih ada tiga lagu lagi PR, sih. Rencananya mau mengeluarkan single lagi," ungkap Sara baru-baru ini saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan. "Sebenarnya tujuannya mau menjadi song writer, siapa tahu ada yang tertarik menyanyikan lagu Sara Wijayanto."

Sara tak hanya dikenal sebagai artis yang bertalenta, ia juga memiliki kemampuan lain yaitu dapat melihat makhluk gaib. Berdasarkan kemampuan tersebut, ia akan mengangkat tentang hantu dalam lagunya. Bahkan Sara menjadikan nama hantu sebagai salah satu judul lagu.

Usai merampungkan salah satu lagunya, ia pun merasa heran dengan hasil rekamannya sendiri. Sara tak menyangka akan menciptakan lagu seperti itu.


"Kok bisa ya gue nulis gini? Memang ada judulnya si nama hantu itu, tapi lihat saja nanti," kata Sara. "Jadi, nanti dengerin saja dalam waktu tiga bulan."

Kembalinya Sara untuk merilis beberapa lagu bukan tanpa alasan, ia melihat bahwa daya tarik industri musik yang semakin maju. Selain itu, Sara juga ingin menurunkan egonya.

"Mungkin dengan bertambahnya usia ya sudah deh dibagi. Kan saya punya talenta untuk menulis lagu, kenapa enggak menuliskan sesuatu yang bisa dinyanyikan sama orang lain," ujar Sara. Sudah cukup ngikutin egonya lima lagu, tuh kayaknya aneh banget."

Sara mengaku stres dan pusing saat proses menciptakan lagu. Namun ia berusaha semaksimal mungkin agar karyanya dapat dinikmati oleh publik.

"Coba deh kalau nyanyi supaya orang bisa ikut nyanyi juga bersenandung. Gimana caranya bikin not yang orang gampang nyangkut itu enggak gampang loh," keluh Sarah. "Sampai 2 kali studio malahan pusing, stres, sudah cukup dengan hasilnya tapi belum mixing, tapi masih dalam proses.

Sementara itu di tengah kesibukan promosi film dan persiapan rilis single, Sara juga sedang proses menuntaskan tulisannya. Akhir tahun ini dia berencana merilis buku yang juga bertajuk hantu.

"Kalau buku kan saya nulis sendiri," tutur Sara. "Tapi prosesnya agak lama, mungkin akhir tahun."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru