Manfaatkan Tenaga Ringgo Agus, Cara Sabai Morscheck Seperti 'Maling'
Instagram /ringgoagus
Selebriti

Sabai memberikan informasi pada warganet terutama kaum hawa tentang cara memanfaatkan suami yang tidak terima dimanfaatkan.

WowKeren - Sabai Morscheck resmi dinikahi Ringgo Agus Rahman sejak tahun 2015 lalu. Saat ini, keluarga Sabai tengah diselimuti kabar bahagia. Pasalnya, Sabai telah hamil momongan yang kedua.

Keluarga Sabai memang dikenal harmonis, lucu, dan unik. Banyak momen keluarga yang mereka unggah ke akun Instagram masing-masing.

Seperti foto yang Sabai unggah ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (17/7). Sabai memberikan informasi pada warganet terutama kaum hawa tentang cara memanfaatkan suami yang tidak terima dimanfaatkan.

Menurut pengalaman Sabai, cara pertama adalah dengan melakukan disaat sang suami tidak sadar atau sedang sibuk sesuatu. Contoh memanfaatkan menurut Sabai seperti mendadak mencantolkan tas ke bahu Ringgo.

"Cara memanfaatkan suamik yg suka gak terima kalo dimanfaatkan: Lakukan disaat dia gak sadar atau lg sibuk sesuatu," tulis Sabai. "Misalnya lg sibuk foto atau ngobrol, cantolin tas kita ke bahunya, atau masukin hp atau apapun yg males kita bawa ke kantong celananya."


"Ambil dompetnya dengan sigap buat bayar2 terus tar balikin lg (iya beda tipis sama maling emang). Sejauh ini cara2 tersebut 90% berhasil sih," lanjut Sabai. "Kalo sekarang misalnya cara2 tsb gak mempan, tinggal keluarin jurus pamungkas: 'aku kan lagi hamiiilll....' #istrigakbolehkalah #istrihebat #indahnyapernikahan @dhiemazsaputra."

Dalam foto itu, Sabai memasang wajah lucu sementara Ringgo fokus sedang memotret. Unggahan itu pun langsung ramai komentar netter. Netter sependapat dengan jurus Sabai yang menggunakan alasan sedang hamil.

"Hahahahahahaha. Bisa dicobaaaaaa," komentar akun @wind***. "'Aku kan lagi hamil' sambil senyum jahat.. hahahah jurus pamungkas," sahut akun @mozz_***.

"Wkkkkkk.. tp jurus ambil dompet mmg sering aq gunakan.. bedanya aq yg lg g berbadan dua ini.. cuma bilang.. aduh mls keluarin dompet.. aduh gda cash pa.. pinjem dlu ya pa," tulis akun @zahra***. "Terimakasih ka sabai tips jitunya. Akan dicoba diaplikasikan dengan baik," balas akun @indy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait