Rayakan Satu Juta Pengikut, Revalina S. Temat Tanyakan Konten Instagram
Instagram /vatemat
Selebriti

Revalina turut mengunggah foto selfie cantik untuk merayakan satu juta pengikut Instagram miliknya.

WowKeren - Ada banyak cara mengenai merayakan keberhasilan jumlah pengikut di sosial media seperti Instagram. Salah satunya dengan melakukan video tantangan, foto selfie, ataupun giveaway.

Seperti yang sedang dirasakan oleh wanita kelahiran tahun 1985, Revalina S. Temat. Pada Selasa (17/7), pengikut akun Instagram miliknya telah berjumlah 1 juta orang. Mengetahui hal itu, Reva pun mengunggah foto selfie cantik.

Tidak hanya foto saja, Reva juga menyelipkan caption mengenai pertanyaan yang diajukan pada pengikutnya. Reva menanyakan perihal konten apa yang disukai oleh pengikut akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah terima kasih 1M followers. Btw lebih suka aku sharing ttg apa sih?" tulis Reva. "Boleh ya jawab di comment,siapa tau aku bisa kasih yg kalian mau atau kalo ada pertanyaan,lgs tanya aja di comment. Have a good day."


Dalam unggahan itu, Reva mengenakan hijab hitam serta lokasi foto di rumahnya. Melihat unggahan itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar dengan jawaban mengenai konten yang mereka inginkan di Instagram milik Reva itu.

"Ceritain tentang awal mula hijrah berhijab, ceritain juga keseruan bareng si kecil," komentar akun @ellyd***. "Sharing ootd kakak aja, cantik , santai, sederhana, tp tetap elegan dipake kmn aj," sahut akun @ririn***.

"Sharing dong reva,apa yg bikin kamu mantap berhijrah @vatemat ?" tulis akun @papa***. "Sharing daily activity, keseharian rutinitas kk apa aja hehe," balas akun @rever***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait