Langgar Kontrak, Fantagio Tempuh Jalur Hukum Melawan Kang Han Na
Tenasia
Selebriti

Memiliki kontrak ekslusif dengan Fantagio, Kang Han Na juga menandatangani kontrak dengan agensi lain.

WowKeren - Kesuksesan Kang Han Na berperan sebagai Lee Hye Won dalam serial drama "Familiar Wife" rupanya tak sejalan dengan kesuksesan dalam hidupnya. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1989 itu mendapatkan surat peringatan dari agensinya perihal pelanggaran kontrak.

Fantagio adalah agensi yang menaungi Kang Han Na dikabarkan telah menempuh jalur hukum atas tindakan pelanggaran yang dilakukan aktris berusia 29 tahun tersebut. Kabarnya, lawan main Ji Sung itu baru saja menandatangani kontrak dengan agensi lain.

Hal tersebut tentu membuat pihak Fantagio berang, sebab Kang Han Na belum menyelesaikan kontrak eksklusif yang hingga kini masih berlaku. Pelanggaran tersebut langsung dibawa ke ranah hukum demi memberikan efek jera pada wanita yang bertinggi 168 cm tersebut.

Rupanya ini bukanlah pertama kalinya agensi dan artis tersebut berseteru, bahkan hal ini telah jauh terjadi sejak bulan Maret lalu. Pihak Kang Han Na masih memilih bungkam dari permasalahan yang telah melibatkan hukum tersebut.


Kamis (27/9), pihak Fantagio membeberkan pada media jika mereka mulai melawan Kang Han Na. Perwakilan agensi juga menyebutkan secara terang-terangan jalur yang ditempuh utuk memenangkan gugatan.

"Kontrak eksklusif saat ini antara Fantagio dan Kang Han Na masih berlaku," tutur perwakilan Fantagio. "Jadi kami saat ini sedang berada dalam situasi dimana kami akan memulai prosedur hukum dan melawan Kang Han Na."

Sebelum keluarnya pernyataan yang diutarakan Fantagio pada media, Kang Han Na memang telah memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan banyak pihak. Dia menyebut telah mencapai kesepakatan dan menandatangani kontrak dengan agensi barunya yaitu STARDIUM.

Saat itu Kang Han Na telah merasa percaya diri karena sudah mengajukan pemberitahuan mengenai berakhirnya kontrak eksklusif dengan agensi lamanya. Namun pihak agensi belum memberikan persetujuan dan beranggapan kontraknya masih berlaku.

Sehingga dengan keterlibatan pihak baru yaitu agensi STARDIUM, dianggap sebuah pelanggaran karena sebelumnya tidak ada kesepakatan yang terjalin. Fantagio masih menunggu tindakan hukum berjalan untuk melawan artisnya tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru