Garneta Haruni Buka Suara Soal Anak, Greg Nwokolo Bahagia Pamer Foto Kimmy Jayanti
Instagram/garnetaharuni
Selebriti

Sebelumnya, Garneta telah menjelaskan bahwa anaknya dan Greg lahir sebelum mereka resmi menikah.

WowKeren - Garneta Haruni belum lama ini menjelaskan hubungannya dengan pesepakbola Greg Nwokolo. Apalagi hubungan Garneta dan Greg telah menghasilkan seorang anak perempuan yang bernama Velove.

Menurut Garneta, putrinya memang lahir sebelum ia dan Greg menikah. Akan tetapi, Greg meninggalkan Garneta saat usia kandungannya menginjak 7 bulan, tanpa menepati janjinya untuk bertanggung jawab.

"Enggak (nikah). Enggak (siri juga). Hahaha (kumpul kebo)," ungkap Garneta di acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea. "Sebenarnya kita niatan memang mau punya anak waktu itu. Anakku lahir dulu."

Lihat postingan ini di Instagram

❤️💕


Sebuah kiriman dibagikan oleh GREGORY N GODWIN (@greg11n) pada

Padahal, Garneta mengaku bahwa ia dan Greg sudah merencanakan pernikahan di Singapura atau Australia, lantaran berbeda agama. Namun, Greg akhirnya menikah dengan model cantik Kimmy Jayanti pada Mei 2018 lalu.

"Pada waktu itu kita memang merencanakan mau menikah, punya anak. Dan waktu (tahu) dia punya anak dia surprise banget. Ya happy pasti, pas mau hamil dia excited banget," jelas Garneta. "Terus karena kita beda agama enggak mudah nikah secara apa nih dia katolik, aku muslim. Kita punya pikiran itu menikah di Singapura atau Australia."

Pernyataan Garneta tersebut pun tampaknya membuat posisi Greg terpojok. Seolah-olah ingin menunjukkan bahwa ia bahagia bersama Kimmy, Greg pun mengunggah foto pernikahannya di Instagram pada Jumat (21/12). Padahal Greg sebelumnya jarang mengunggah fotonya bersama sang istri di Instagram.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru