Aksi Raffi Ahmad Ngeciduk Nagita Slavina Sedang Melamun Tapi Ternyata Tidur Ini Bikin Netter Ketawa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebuah akun penggemar di Instagram mengunggah video, pada Sabtu (4/5) yang berisi Raffi Ahmad merekam Nagita Slavina sang istri yang sedang duduk sambil memakai kacamata.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi memang sering menjadi sorotan publik. Bahkan yang terbaru, kecantikan istri Raffi Ahmad ini disebut-sebut mengalahkan Syahrini, si tuan rumah penyelenggara acara dinner silaturahmi bersama Reino Barack.

Gigi juga dikenal sebagai artis yang tak malu meski foto tidurnya dengan pose mulut terbuka tersebar di media sosial. Kali ini, sebuah akun fanbase penggemar di Instagram mengunggah video terbaru Gigi yang sedang tertidur, pada Sabtu (4/5).

Dalam video tersebut, terlihat Gigi mengenakan busana panjang bermotif dipadu celana pendek serta kacamata hitam sedang duduk di kursi sambil satu tangan menyangga dagunya. Raffi pun datang menghampiri istrinya itu yang dikira sedang melamun.

Namun saat dibuka, ayah Rafathar ini terkejut lantaran mendapati Gigi yang ternyata diam-diam tidur. Gigi pun membuka matanya ketika kacamata tiba-tiba diangkat Raffi.


Momen Raffi yang menciduk Gigi yang sedang melamun namun ternyata tidur itu pun langsung mengundang komentar netter. Mereka mengaku terhibur sekaligus gemas dengan wanita kelahiran tahun 1988 itu.

"Dah dibilangin dia ga usah ngelawak,tp tingkahnya dah bikin ngakak,maknya rafathar nih," komentar akun @yenis***. "Sumpah ngakak mamagi lucu amat dah," sahut akun @miea***.

"Mukanya mama gigi ky bocahh ,gemesiinnnnnn," tulis akun @ririe***. "Hahahaha aku jga ngakak pas liat insta nyagemez," balas akun @ruhi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait