Winda Viska Puji Keberanian Andre Taulany Minta Maaf Soal Tudingan Hina Nabi
Instagram/windaviska
Selebriti

Winda Viska mengapresiasi sikap Andre Taulany yang berani muncul ke hadapan publik dan meminta maaf atas tudingan menghina nabi dalam salah satu episode acara yang dibawakannya.

WowKeren - Andre Taulany kembali menjadi bahasan di media sosial baru-baru ini. Presenter kocak ini menjadi sasaran komentar jahat usai dituding menghina Nabi Muhammad SAW saat membawakan acara televisi. Saat itu Andre menyebutkan kata "kebun" untuk membalas pernyataan Virzha yang menyebutkan bahwa Nabi Muhammad wanginya sama dengan 1000 bunga.

Atas kejadian tersebut, Andre pun memutuskan untuk menemui pihak MUI (Majelis Ulama Indonesia) untuk meminta maaf dan mengaku khilaf. "Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan," kata Andre saat ditemui di kantor MUI Jakarta Pusat pada Sabtu (4/5).

"Saya umat muslim tentu juga cinta juga kepada Rasulullah Sallahualaihiwassalam, di mana saya selalu menyebut namanya di dalam ibadah saya, dalam salat saya, salawat saya," lanjut Andre. "Jadi Naudzubillahimindzalik kalau saya sampai menghina nabi saya sendiri, nabi kita semua Nabi Muhammad."

Winda Viska Puji Keberanian Andre Taulany Minta Maaf Soal Tudingan Hina Nabi

Source: Instagram


Andre pun mendapat dukungan dari rekan sesama artis atas kasus yang menimpanya ini. Salah satu artis yang terang-terangan memuji Andre adalah Winda Viska. Jebolan "Indonesian Idol" ini memuji keberanian dan kebijakan Andre untuk menemui MUI serta meminta maaf secara langsung di hadapan media.

"Ingin menyikapi. Yg namanya khilaf itu tanpa sengaja. Dan nasib public figur ya bgt. Waktu hebat ya dipuja puji, waktu khilaf dimaki-maki. Terima kasih untuk warga netijen yg senantiasa berkomentar baik dan mengingatkan," tulis Winda. "Utk warga net yg sedang berbahagia mencaci maki ada baiknya berkaca. Kita tidak pernah tahu apa kelakuan kita lebih baik dr para artis yg sedang kita caci atau bukan."

"Salut utk bang @andreastaulany yg berani menghadapi, krn belum tentu saya pribadi bs sebijak abang. InsyaAllah bs terlewati," sambung Winda. Postingan ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo, Minggu (5/5). Meski masih banyak yang kontra, tapi tak sedikit juga netter yang justru setuju dengan pendapat Winda.

"Bener setuju semua manusia pernah khilaf hanya bntuk berbeda2," kata netter. "Bang Andre tetap semangat. Yg mulutnya lebih jahat nggak ada tuh yg bilang penistaan, soalnya di kubu yg sama," seru yang lain. "Yah bnr pa yg winda sampaikan.. Bijak bgt," tulis lainnya. "Muantulll soob..ingat pepatah orang tuaku dulu Nilailah dirimu sndiri sblum menilai orang lain," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru