tvN Rilis Detail Karakter Hyun Bin dan Son Ye Jin di 'Love's Emergency Landing'
TV

tvN juga merilis sinopsis dari drama Hyun Bin dan Son Ye Jin berjudul 'Love's Emergency Landing'. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2019 mendatang.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin memang sudah dikonfirmasi membintangi drama baru garapan penulis naskah Park Ji Eun yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Pada Rabu (22/5), tvN akhirnya mengungkap sinopsis dan detail karakter dari drama tersebut. Drama itu sendiri terungkap berjudul "Love's Emergency Landing" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Son Ye Jin akan memerankan karakter Yoon Se Ri, seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Sedangkan Hyun Bin didapuk berperan sebagai karakter Lee Jung Hyeok, seorang perwira tentara Korea Utara.

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan bagaimana Yoon Se Ri mengalami kecelakaan saat melakukan paralayang dan melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan Lee Jung Hyeok.


Lee Jung Hyeok pun berusaha melindungi dan menyembunyikan keberadaan Yoon Se Ri dari pemerintah Korea Utara. Tak butuh waktu lama, Lee Jung Hyeok mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri.

tvN Rilis Detail Karakter Hyun Bin dan Son Ye Jin di \'Love\'s Emergency Landing\'

Source: tvN 'Love's Emergency Landing'

Konfirmasi Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi "Love's Emergency Landing" sendiri sebelumnya sudah disambut positif oleh netter. Banyak yang bahkan sudah menduga Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kerap digosipkan pacaran akan mengumumkan pernikahan begitu drama tersebut rampung tayang.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel