Ditinggal Sejak Usia 5 Tahun, Hubungan Yuni Shara dan Krisdayanti dengan Ayah Kandung Terkuak
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara sempat mengunggah potret lawas sang ayah yang terlihat gagah dan tampan dan curhat sekilas tentang perceraian orangtuanya. Postingan Yuni ini sekaligus mengungkap hubungannya dengan sang ayah setelah perceraian.

WowKeren - Yuni Shara dan adiknya, Krisdayanti, menjadi salah satu artis yang terbilang sukses. Tak cuma di dunia hiburan, Yuni dan Krisdayanti juga memiliki sejumlah bisnis hingga membuat keduanya tajir melintir.

Sosok Yuni dan KD juga kerap pamer penampilan yang fashionable dan glamor. Namun dibalik itu, Yuni dan KD ternyata pernah mengalami hal yang cukup menyedihkan.

Lewat Instagram, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat mengungkap sosok ayah. Selama ini, Yuni maupun KD nyaris tak pernah memperlihatkan kebersamaan dengan sang ayah. Ternyata Yuni dan KD sudah terpisah dengan sang ayah sejak masih kanak-kanak.

Namun meski orangtuanya bercerai, Yuni tetap tegar. Ia mengaku masih berhubungan baik dengan sang ayah. Bahkan Yuni dan KD juga akrab dengan adik-adik tiri baik dari pernikahan sang ayah maupun sang ibu.


"Walaupun kami tidak berkumpul bersama papa sejak saya berusia 5tahun (papa mama divorce), Papa menikah lagi punya 4 putra& putri. @dewantaralaras Tari, @3custombali. Mama juga menikah lagi, punya putri 1 @kartikasary," seru Yuni di Hari Ayah Internasional, 16 Juni. "Jadi... saya &Yanti punya adik cukup banyak hehe.Hubungan kami masih sangat dekat, Papa tinggal di Bali bersama adik-adik.Dan kamipun pindah dari Batu tinggal di Jakarta sejak tahun 1984.Semoga kami selalu diberi rejeki sehat & selalu rukun.Doa saya selalu untuk papa, Mugi diparingi sehat terus njih.. papa kami sayang "Alincius Gonzaga Trenggono"🙏Selamat Hari Ayah untuk Papa."

Para penggemar mengungkap dukungan mereka buat Yuni. Fans salut karena Yuni tetap menjaga silaturahmi dengan ayahnya.

"Salut ama anda mb Yuni ⭐⭐⭐⭐⭐bisa melalui kehidupan walau keluarga diterpa perpisahan kedua ortu ....dan sy lihat anda tetap ceria dan bahagia.....sehat selalu mb, dan sucses selalu," tutur fans. "Ibu yg baik mendidik anak anakny untk slalu berbuat baik . Patut dicontoh mamany mbak Yuni Sehat buat kedua ortu mbak Yuni jg buat semua keluarga mbak Yuni n anak anak Amin," harap fans.

Disisi lain, KD sang adik justru berusaha move on dari masa lalunya. Ia tak mengunggah potret sang ayah kandung.

KD justru memberikan penghormatan untuk sang suami, Raul Lemos. Dalam video, Raul tampak asyik berenang menemani kedua anaknya, Amora dan Kellen, yang saat itu masih kecil. "Happy father’s day hore daddy @raullemos06," kata KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru