Al Ghazali Diledek Ngamar Bareng Tante-Tante, Alyssa Cuek Pose Seksi Kurusan Pamer Pantat
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise seolah menikmati statusnya yang kini kembali single dan tak peduli dengan kelakuan mantan pacar, Al Ghazali, yang tengah disorot karena foto di kamar dengan wanita lain.

WowKeren - Al Ghazali agaknya tak pernah jauh dari sosok wanita. Terbukti meski sudah putus dengan Alyssa Daguise, Al malah terlihat lengket dengan pesinetron cantik Jessica Mila.

Bukan cuma itu, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sempat kepergok sekamar dengan seorang cewek seksi bernama, Inkra V. Natania. Dalam postingan, Al dan sang cewek terlihat mesra di dalam sebuah kamar.

Tak cuma berdua, tampak sosok pria lain diduga teman Al sedang duduk di pinggir tempat tidur. Meski tak melakukan kegiatan yang kelewat batas, netter tetap mencibir Al hingga menyindirnya doyan wanita yang lebih tua.

"Knpa al suka cari cwe yang mukanya tuaaa an sih," kata netter. "Kayak tante-tante gak sihh," ujar netter.

Disaat Al sedang menuai cibiran, Alyssa sang mantan justru menikmati status sebagai jomblo. Ia belakangan sering memamerkan foto-foto seksi di Instagram.

Dalam salah satu foto, Alyssa pamer gaya glamor dengan dress biru ketika naik tuk tuk di Thailand. Sedangkan di foto lainnya, Alyssa pamer gaya imut nan seksi memakai jeans sambil pamer pantat.


Sejumlah fans memberikan pujian buat Alyssa. Menurut mereka, sosok Alyssa terlihat simple dan cantik. Namun disisi lain, netter menyadari kalau Alyssa agak kurusan.

"Sederhana dan cantik bos," kata netter. "Alysaa foto2 pake kamera apa...so pretty," kata fans lainnya. "Kok kurusan kak, gemukin dikit kak," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Al dan Alyssa sudah pacaran 3 tahun. Namun hubungan mereka berakhir diduga karena Al bersikap kasar pada Alyssa.

Setelah putus, Al sempat melontarkan sindiran tentang cewek matre dan panjat sosial. Saat ditanya, Al memilih tak menyebut nama.

"Itu buat yang ngerasa aja, ini karena pengalaman pribadi saya," kata Al di Jakarta, 29 Mei. "Karena sudah kesal, jadi nulis gitu. Ya lumayan merugikan. Carinya yang tidak merugikan, yang baik dan berbakti kepada orangtua."

Tak lama Alyssa sempat mengunggah postingan. Ia seolah menyentil Al halu terkait sindiran cewek matre dan pansos.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru