Pengancam Pembunuhan Eza Gionino Nangis Minta Maaf, Akui Emosi Karena Sedang Mabuk
Selebriti

Pelaku pengancaman Eza Gionino yang bernama Qory Sopiandy mendatangi kantor pengacara Henry Indraguna untuk minta maaf pada Rabu (27/11). Ia merasa menyesal.

WowKeren - Pelaku pengancaman Eza Gionino yang bernama Qory Sopiandy akhirnya meminta maaf. Qory mendatangi kantor pengacara Eza, Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Rabu (27/11).

Saat bertemu Eza, Qory langsung menangis minta maaf sambil mendekap erat Eza. Namun, aktor berusia 29 tahun itu sudah terlanjur geram dengan tindakan Qory yang mengancam keselamatan anak dan istrinya.

"Nggak usah kayak gini dong, woi woi," kata Eza kesal. "Nggak usah akting lu, yang aktor di sini gue, astaghrfirullah. Lepasin gue. Kayak gini bentukannya, yang ancam anak istri gue."


Qory mengaku bahwa saat itu ia cuma menakut-nakuti Eza. Ia merasa menyesal dengan apa yang diperbuatnya. "Cuma menggertak itu, Qory searching di google (soal ancaman ilmu hitam)," kata Qory.

Lebih lanjut, Qory sengaja mengancam dengan tujuan agar Eza menghapus video penipuan Ikan Arwana yang telah diunggah di Instagram. Terlebih saat itu kondisi Qory sedang mabuk dan gampang tersulut emosi.

"Sumpah demi Allah, Qory tidak akan melakukannya (membunuh anak Eza Gionino)," ujar Qory. "Saya menyesal. Spontan itu, saya saat itu sedang emosi dan dalam kondisi mabuk."

Setelah melakukan mediasi, Eza dengan besar hati memaafkan Qory. Hanya saja, Eza menegaskan bahwa proses hukum akan terus berlanjut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru