Foto Jungkook BTS Umbar Aurat Ditemukan di Tempat Tak Terduga
Selebriti

Baru-baru ini penggemar BTS menemukan hal menarik dalam salah satu acara Netflix. Mereka mendapati foto si golden maknae Jungkook di tempat yang tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini penggemar BTS (Bangtan Boys) menemukan hal menarik dalam salah satu acara Netflix. Mereka mendapati foto si maknae Jungkook di tempat yang tak terduga.

Netflix saat ini menayangkan film dokumenter "Jimmy Fallon Show". Di dalamnya, Jimmy Fallon sendiri mengunjungi kantor "The Ellen DeGeneres Show".

Saat Jimmy Fallon dan Ellen DeGeneres mampir ke kantor untuk mengobrol dengan seorang staf, penggemar langsung melihat bahwa ada foto Jungkook di atas meja staf.

Foto Jungkook BTS Umbar Aurat Ditemukan di Tempat Tak Terduga Ini

Source: Koreaboo

Namun yang membuat para penggemar terkekeh adalah bahwa foto itu kebetulan memperlihatkan Jungkook yang sangat seksi. Foto diambil dari penampilan BTS untuk Billboard Music Awards 2018 di mana Jungkook menunjukkan perut kotak-kotaknya selama "Fake Love".

"Legendaris."

"Bisa dimengerti, ya. Setuju."

"Kami tahu bagaimana rasanya, seperti diisi ulang dengan vitamin setiap kali kau melihatnya."

"Fotonya bagus, kekekeke."


"Setiap kali aku melihatnya, kupikir perutnya juga sangat bagus."

"Tidak, tapi sudah berapa tahun yang lalu foto itu? Hehe. Tentu saja, itu bisa dimengerti."

"Kekekeke. Momen terbaik."

"Ada juga foto grup BTS."

"Ini memang foto yang memberimu kekuatan hahaha."

"Kenapa ini sangat lucu? Wkwkwkwk."

"Tidak tapi Jungkook kenapa kau di sana? Aku tahu bagaimana perasaannya, tapi perut bayi kita akan kedinginan."

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait