TWICE Raih Piala Kemenangan Pertama, Tak Lupa Ucap Terima Kasih untuk Sosok Penting Ini
Musik

Rabu (4/11) kemarin, para member TWICE membawa pulang piala kemenangan di program musik MBC 'Show Champion'. Nayeon dan kawan-kawan melakukan performance encore saat mereka berterima kasih.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan album terbaru mereka, "Eyes Wide Open" yang memuat title track bertajuk "I CAN'T STOP ME". Baru-baru ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu meraih trofi kemenangan pertama untuk lagu tersebut.

Rabu (4/11) kemarin, para member TWICE membawa pulang piala kemenangan di program musik MBC "Show Champion". Nayeon dan kawan-kawan melakukan performance encore mereka saat mereka berterima kasih kepada semua orang atas kemenangan pertama mereka sejak comeback.

Selama pertunjukan, para member bergiliran dan dengan tulus berterima kasih kepada fandom mereka, ONCE. Dahyun berkata "Kemarin adalah ulang tahun kelima di mana fandom kami secara resmi mendapatkan nama mereka. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung TWICE. Kami terus melakukan promosi dengan rajin minggu ini."


TWICE Raih Piala Kemenangan Pertama, Tak Lupa Ucap Terima Kasih untuk Sosok Penting Ini

Source: Allkpop

Terakhir, para member berteriak kepada sesama member, Jeongyeon, yang tidak dapat bergabung dengan mereka dalam promosi ini. Semua member berteriak, "Jeongyeon, kami mencintaimu, kami merindukanmu." serta menunjukkan harapan agar dia akan segera sembuh untuk bergabung kembali dengan mereka.

Sementara itu, JYP Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa Jungyeon akan absen dari promosi ini karena masalah kesehatan. Jungyeon menderita kecemasan yang membuatnya mengambil waktu istirahat.

"Eyes Wide Open" sendiri merupakan full album kedua TWICE setelah "twicetagram". Bulan lalu, girl grup beranggotakan 9 orang ini merayakan anniversary debut mereka yang ke-5. Sayangnya tak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun lalu TWICE tak dapat menggelar fan meeting untuk merayakan anniversary dikarenakan adanya pandemi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru