*/
 
 
Ringgo Agus Rahman Kasihani Baby Curtis yang Mirip Dengannya, Langsung Gas Anak Ketiga?
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Anak kedua Ringgo Agus Rahman, Curtis Ziggy Mars Morscheck, dinilai sangat mirip dengannya. Namun Ringgo justru mengaku kasihan lantaran sang anak malah mirip dengannya.

WowKeren - Keluarga selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck diketahui baru saja mendapat anggota baru. Adalah baby Curtis Ziggy Mars Morscheck yang dilahirkan secara normal pada Jumat (30/10) lalu.

Namun berbeda dengan sang anak sulung, Bjorka, yang cenderung lebih mirip ibunda, baby Curtis rupanya disebut lebih mirip Ringgo. Dan kali ini giliran Ringgo sendiri yang mengonfirmasi kemiripannya dengan baby Curtis.

Ringgo Agus Rahman Kasihani Baby Curtis yang Mirip Dengannya, Langsung Gas Anak Ketiga?-1

Instagram/ringgoagus

Namun reaksi yang diberikan Ringgo rupanya berbeda. Pasalnya ia malah mengungkapkan rasa kasihan kepada sang anak kedua.

"Kassiiaaannn.. kecil2 dibilang mirip baba...," ujar Ringgo di kolom caption unggahan Instagram-nya, Minggu (8/11). "Kakak kmu dibilang mirip baba aja udah tau ngambek.. ooohh kmu belum bisa membantah...."


Sontak postingan Ringgo yang mengasihani Curtis ini langsung menuai beragam reaksi. Kebanyakan mereka makin membenarkan pendapat bahwa Curtis sangat mirip dengan bintang film "Jomblo" itu, sedangkan ada beberapa warganet yang heran mengapa malah dikasihani.

"Hahahhaha ya Allah babaaa .. Kok kayak mengasihani diri sendiri gitu.. Kan ituu anakmuuuu babaa .. Anakmuu !!" kata @ne***ha. "Udah jelas ya ini berarti.. ga mungkin ketuker di rumah sakit kan ya," balas Ringgo penuh canda.

Namun yang kemudian menyedot perhatian, rupanya Ringgo sempat mengungkap keinginan untuk "gas" ke anak ketiga. Hal ini disampaikan ketika Ringgo membalas sejumlah komentar di Instagram-nya.

Ringgo Agus Rahman Kasihani Baby Curtis yang Mirip Dengannya, Langsung Gas Anak Ketiga?-2

Instagram/ringgoagus

"Yang ini jatah Babaa banget iniii... lengkap sudah mama dan baba sudah dapat jatah masing2," tulis @ha***ri. "Hmm klo dapet ke tiga mirip siapa yakk... ah semua terbukti klo dibikin duluu," sahut Ringgo.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait