Baru Juga Sembuh, Putra Bungsu Anji Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Insiden Ini
Instagram/duniamanji
Selebriti

Putra bungsu Anji kembali masuk rumah sakit setelah baru saja sembuh dari insiden larva cacing yang masuk ke tangannya. Istri Anji, Wina Natalia pun membeberkan kondisi terkini sang anak.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari putra bungsu musisi Anji. Baru saja sembuh dari insiden larva cacing yang masuk ke bagian tangannya saat sedang bermain tanah di rumahnya, Sigra Umar Narada diketahui kembali masuk rumah sakit.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh istri Anji, Wina Natalia lewat sebuah postingan di Instagram. Wina mengunggah potret sang buah hati yang sedang berada di rumah sakit dengan bagian dagu yang ditutup perban. Meski begitu, Sigra masih bisa memperlihatkan senyumnya saat dipotret.

Wina menceritakan jika putra bungsunya itu habis terjatuh hingga dagunya mengenai lantai. "Masalah larva cacing di tangan baru sembuh (bisa cek #cutaneouslarvamigranssigra). Tadi siang dagunya bocel karena jatuh kena lantai. Get well soon @sigraumarnarada," tulis Wina dalam keterangan fotonya, Selasa (10/11).


Anji sendiri mengakui jika Sigra adalah anak yang aktif, hingga tak jarang membuatnya sangat deg-degan. Ia meninggalkan komentar di postingan sang istri. "Anak Papi paling-paliiing bikin degdegan," ujar Anji memberi emoji cemas.

Unggahan ini langsung mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang mendoakan untuk kesembuhan Sigra. Mereka beramai-ramai memberikan semangat untuk Sigra agar bisa segera sembuh dari sakitnya.

Baru Juga Sembuh, Putra Bungsu Anji Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Insiden Ini

Instagram

"Get well soon adek Sigra," komentar akun @hanum******. "Cepet sembuh, kuat ya," sahut akun @chevy******. "Get well soon dede Sigra," imbuh netter pemilik akun @tika****.

"Cepet sembuh Sigra, anak hebat dan pintar ya," kata @febri****. "Ya Allah ini anak emang aktif semoga tambah pinter ya nak. Get well soon," timpal @iria*****. "Anak cowok gini kali ya mainnya, gamau diem. Syafakalloh," tandas akun @keke*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru