Irena Fabiola Sebut Thalita Latief Sering Jemput Suaminya, 'Sindir' Wanita Harus Punya Value
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irena Fabiola kembali buka suara mengenai hubungan dekat sang suami dengan artis cantik, Thalita Latief. Irena Fabiola kemudian juga menyampaikan pesan peringatan untuk para wanita agar tak mudah menerima seorang pria.

WowKeren - Irena Fabiola mantap mengambil keputusan untuk bercerai dengan Ichsan Reinaldy. Salah satu alasan utamanya adalah dugaan perselingkuhan Ichsan dengan Thalita Latief. Meski sudah dibantah oleh Thalita Latief, Irena tampaknya goyah dengan keputusannya.

Irena pun mengungkapkan fakta lain mengenai kedekatan Thalita dengan sang suami. ia menyebut Thalita sudah sering menjemput sang suami tanpa sepengetahuannya. Info itu pun didapat Irena dari security setelah sang suami tidak lagi pulang ke apartemen mereka.

"Iya bener (Thalita jemput Ichsan). Saya gak tahu ya (alasan jemput), karena itu saya juga dikasih tahu security beberapa kali dijemput di apartemen saya tempat tinggal kita dulu berdua," ujar Irena saat ditemui WowKeren di PA Jakarta Selatan pada Rabu (27/10). "Saya juga nggak tahu, saya tahunya pas suami saya udah gak ada."

Selain itu, Irena sekali lagi menyebut jika Thalita dan Ichsan sudah menjalin komunikasi sejak lama. Irena menyebut keduanya makin intens melakukan komunikasi sejak bulan Juli tahun ini.


Sudah sering kok komunikasi dari bulan Juli. Kan saya juga udah dikirimin makanan, saya pikir ya udah saya makan aja, saya juga titip makan untuk beliau,. Iya dari bulan juli," jelas Irena Fabiola.

Dalam perceraian ini, Irena pun tak ingin menuntut apapun termasuk harta gono gini. Yang jelas ia ingin proses perceraiannya berjalan lancar dan putusan bisa segera dijatuhkan.

"Saya tidak menuntut apapun, harta gono gini pun kita tidak ada. Cuman saya ingin dipermudah saja karena untuk pencarian alamat saya udah dari bulan agustus sampai sekarang ini pencarian alamat. Saya cuman bilang selesaiin ini dengan baik baik, kalau kita mau cerai selesaikan secara gentle aja, kalau mau cerai kita cerai, tapi gentle," tuturnya.

Terakhir, saat diminta menyampaikan pesan untuk Thalita, Irena lebih memilih memberi peringatan secara umum untuk para perempuan. Ia mengungkit soal perempuan yang harusnya tak sembarangan dalam menerima laki-laki. Irena menyebut jika seorang perempuan seharusnya punya value atau nilai kehormatan.

"Saya tidak mau menyampaikan apapun kepada mbaknya (Thalita), saya cuman mau menyampaikan buat perempuan di indonesia kalau ada laki laki mengetuk pintu rumahnya itu tergantung perempuannya mau membuka pintu rumahnya atau tidak sebagai perempuan harus punya value," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru